SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Kekerasan Fisik Pada Fans, Manajer EXO Didenda Hingga 12 Juta

Rabu, 29 April 2015 14:00 by citra09 | 2500 hits
Lakukan Kekerasan Fisik Pada Fans, Manajer EXO Didenda Hingga 12 Juta
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang manajer seorang artis termasuk idola K-Pop memang berat. Ia harus dengan sigap melindungi artisnya jika ada fans yang rusuh atau dengan kasar berusaha mendekat. Inilah yang dialami oleh manajer boy group terpopuler saat ini, EXO.

Berusaha melindungi sang artis dari kejaran para fans, seorang manajer EXO malah kena getahnya. Manajer tersebut dikabarkan diminta untuk membayar denda karena telah melakukan kekerasan fisik pada salah seorang fans EXO di bandara.

Dilansir Soompi, pada Rabu (29/04), pengadilan telah memutuskan bahwa denda sebesar 1 juta won atau sekitar 12 juta rupiah harus dibayarkan oleh manajer ‘A’, berusia 34 tahun, yang kini bekerja di SM Entertainment.

Manajer A  didakwa merugikan korban B secara fisik di bandara Incheon, Korea Selatan pada 19 Agustus 2014 lalu saat EXO baru saja pulang dari Nanjing, Cina. Saat berada di parkiran bersama EXO di bandara, sang manajer diketahui telah memukul bagian belakang kepala B dengan tangannya.

Baca juga: Disebut Sudah Menikah, Inikah Penampilan Dewi Persik di Hari Pernikahan?

B pun mengalami luka memar di bagian leher dan luka lainnya karena terkena benturan kamera yang dipegangnnya. Pihak rumah sakit mengungkapkan bahwa butuh waktu dua minggu bagi B untuk menyembuhkan lukanya.

Namun saat di pengadilan, manajer A membantah tuduhan tersebut dengan menuturkan, “Aku melihat korban saat itu, tapi aku tidak melakukan kekerasan fisik terhadapnya.” Sayangnya, pengadilan memutuskan bahwa manajer A dianggap bersalah berdasarkan bukti yang diberikan.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)