SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Taylor Swift Bantu Pulihkan Ingatan Penderita Amnesia

Kamis, 30 April 2015 10:31 by syaifan | 1285 hits
Lagu Taylor Swift Bantu Pulihkan Ingatan Penderita Amnesia
Image source: TIME/Martin

DREAMERSRADIO.COM - Semua penggemar Taylor Swift pasti tahu, banyak dari lagu-lagu Swift justru membuat mereka merasa semakin patah hati dan galau karena lirik-lirik yang digunakannya memang sangat menyentuh. Namun untuk seorang penggemar, lagu Taylor Swift justru menumbuhkan semangatnya untuk bisa tetap hidup.

Dilaporkan Pop Crush, seorang remaja perempuan asal Amerika Serikat bernama Charli Robertson mengalami kejang pada tahun 2012 silam. Hal ini dikarenakan Charli memang memiliki riwayat penyakit semenjak ia lahir dan menderita cerebral palsy.

Saat mengalami sakit tersebut, Charli diketahui mengalami amnesia dan ibunya hanya bisa pasrah melihat kondisi anaknya. Sampai akhirnya, ibunya mencoba memainkan lagu ‘Mean’ dari Taylor secara berulang-ulang dan ingatannya pun perlahan mulai pulih.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Aku bahkan tidak tahu siapa ibuku sendiri saat itu, siapa orang-orang yang ada di sekitarku dan lainnya,” kat Charli dikutip Fox8.

Ingatan Charli benar-benar pulih pada musim semi 2013 silam. Tak lama setelahnya, ia pun mulai mengirimkan surat kepada Taylor dan menceritakan pengalamannya tersebut bagaimana musiknya memberikan peran dan pengaruh yang luar biasa dalam kesembuhannya.

Ia pun hingga saat ini berharap agar bisa bertemu dengan penyanyi yang juga kekasih Calvin Harris tersebut. “Taylor, terima kasih saja tidak akan cukup,” pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)