home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Taylor Swift Bantu Pulihkan Ingatan Penderita Amnesia

Kamis, 30 April 2015 10:31 by syaifan | 1359 hits
Lagu Taylor Swift Bantu Pulihkan Ingatan Penderita Amnesia
Image source: TIME/Martin

DREAMERSRADIO.COM - Semua penggemar Taylor Swift pasti tahu, banyak dari lagu-lagu Swift justru membuat mereka merasa semakin patah hati dan galau karena lirik-lirik yang digunakannya memang sangat menyentuh. Namun untuk seorang penggemar, lagu Taylor Swift justru menumbuhkan semangatnya untuk bisa tetap hidup.

Dilaporkan Pop Crush, seorang remaja perempuan asal Amerika Serikat bernama Charli Robertson mengalami kejang pada tahun 2012 silam. Hal ini dikarenakan Charli memang memiliki riwayat penyakit semenjak ia lahir dan menderita cerebral palsy.

Saat mengalami sakit tersebut, Charli diketahui mengalami amnesia dan ibunya hanya bisa pasrah melihat kondisi anaknya. Sampai akhirnya, ibunya mencoba memainkan lagu ‘Mean’ dari Taylor secara berulang-ulang dan ingatannya pun perlahan mulai pulih.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku bahkan tidak tahu siapa ibuku sendiri saat itu, siapa orang-orang yang ada di sekitarku dan lainnya,” kat Charli dikutip Fox8.

Ingatan Charli benar-benar pulih pada musim semi 2013 silam. Tak lama setelahnya, ia pun mulai mengirimkan surat kepada Taylor dan menceritakan pengalamannya tersebut bagaimana musiknya memberikan peran dan pengaruh yang luar biasa dalam kesembuhannya.

Ia pun hingga saat ini berharap agar bisa bertemu dengan penyanyi yang juga kekasih Calvin Harris tersebut. “Taylor, terima kasih saja tidak akan cukup,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)