home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh di Panggung, Britney Spears Nyaris Alami Cedera Serius di Kakinya

Kamis, 30 April 2015 20:00 by syaifan | 1169 hits
Jatuh di Panggung, Britney Spears Nyaris Alami Cedera Serius di Kakinya
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Britney Spears bukanlah nama baru di industri musik dunia. Namun begitu, meski pengalamannya tampil di atas panggung sudah bertahun-tahun, ternyata tidak membuatnya terhindar dari insiden yang biasa dialami banyak penyanyi, yakni jatuh di tengah-tengah penampilan.

Seperti dilaporkan oleh Billboard, Britney yang belum lama ini menggelar konser di Planet Hollywood Las Vegas, Amerika Serikat diberitakan jatuh di atas panggung saat ia tengah asyik menari bersama penari latarnya. Beruntung, Britney tidak mengalami cedera yang cukup serius.

Sebuah video rekaman penggemar memperlihatkan Britney jatuh saat membawakan lagu penutup di konsernya yakni ‘You Drive Me Crazy’. Britney yang saat itu mengenaka sepatu dengan hak yang cukup tinggi, gagal memposisikan dirinya dengan benar usai melakukan sebuah gerakan.

Walaupun terlihat sempat mengeluh setelah tak berapa lama jatuh, Britney belakangan mengabarkan lewat Twitter-nya bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja. Padahal, cedera yang dialaminya itu bisa berakibat serius karena berada di pergelangan kaki kirinya yang sangat rentan dengan cedera.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

“Terima kasih untuk semua doa manisnya! Walaupun ada sedikit ketakutan di panggung dengan ankle-ku malam ini, aku baik-baik saja!” kicaunya.

Setelah konser selesai Britney diketahui masih bisa beraktifitas seperti biasa. Ia akan melanjutkan lagi tur ‘Piece Of Me’-nya di beberapa kota sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Waah.. semoga di konser berikutnya nggak jatuh lagi, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)