SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Desain Sendiri Panggungnya untuk Konser di Jakarta

Rabu, 06 Mei 2015 13:10 by syaifan | 2420 hits
Katy Perry Desain Sendiri Panggungnya untuk Konser di Jakarta
Image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - anyi Katy Perry dijadwalkan akan kembali datang ke Jakarta pada Sabtu (9/5) mendatang. Kedatangan Katy kali ini adalah bagian dari rangkaian konser tur dunianya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2015’.

Di konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang tersebut Katy dikabarkan akan membawa set panggung yang cukup berbeda dari set di konser sebelumnya. Yang membuat beda dan cukup spesial, karena panggung tersebut dirancang sendiri oleh Katy khusus untuk penggemarnya.

Kabar ini juga dipastikan oleh pihak ISMAYA Live selaku promotor yang memboyong Katy Perry ke Jakarta dalam sesi konferensi pers yang mereka gelar di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (5/5) kemarin.

“Panggung konser Katy nanti memang cukup berbeda dari panggung di konser yang sebelumnya. Katy sendiri bilang dia yang desain sendiri bentuk panggungnya sehingga dapat memanjakan para penggemarnya,” kata Sarah Deshita dari ISMAYA Live.


Desain panggung konser Katy Perry. (dreamersradio.com)

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Tak hanya itu, di panggung besarnya yang berbentuk segitiga itu Katy juga memberikan kacamata 3D khusus atau yang disebutnya sebagai Prism Vision kepada sejumlah penonton yang membeli tiket di kelas tertentu. Nantinya, mereka akan dapat merasakan sensasi visual dari tata panggung yang luar biasa.

“Untuk penonton di kelas Festival 1, Gold dan Diamond nantinya akan mendapatkan masing-masing Prism Vision untuk bisa menyaksikan materi audio visual yang berbeda,” lanjut Sarah.

Konser sendiri dijadwalkan akan dimulai pada pukul delapan malam. Sementara tiket untuk konser masih tersedia untuk beberapa kelas dan masih dijual hingga hari konser berlangsung.

Dreamers sudah siap untuk nonton konser Katy Perry akhir pekan ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)