home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sajian Konser Megah dan Berkualitas dari Katy Perry di 'Prismatic World Tour Jakarta'

Minggu, 10 Mei 2015 02:46 by syaifan | 3017 hits
Sajian Konser Megah dan Berkualitas dari Katy Perry di 'Prismatic World Tour Jakarta'
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry akhirnya kembali ke Jakarta untuk menggelar konser solonya dalam waktu tiga tahun terakhir setelah konser pertamanya pada tahun 2012 silam. Di tur dunianya kali ini, Katy tampil maksimal dengan sajian pertunjukan yang bisa dibilang nyaris sempurna.

Dibuka dengan aksi duo The Dolls yang terdiri dari Mia Moretti dan juga Margot pada Sabtu (9/5) pukul delapan malam di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Katy Perry baru muncul di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Roar’.

Mengenakan kostum bertemakan macan dengan aksen futurustiknya, Katy tampil menyapa penonton dengan power vokal yang begitu kuat. Setelahnya, lagu-lagu bernuansa futuristik lainnya seperti ‘Part Of Me’ dan ‘Wide Awake’ pun dibawakan.

Cukup menarik karena di konser ini Katy mengatur susunan lagunya dengan tema yang berkaitan erat dengan konsep panggung dan visualnya. Misalnya, di tiga lagu pertama Katy menamakannya dengan bagian Prismatic di mana ia menampilkan rangka cahaya berbentuk segitiga.


Katy Perry di 'Prismatic World Tour Jakarta 2015' (Ismaya Live/SoundRhythm)

Memasuki bagian kedua, Katy tampil dengan konsep Mesir Kuno dan dibuka dengan single ‘Dark Horse’ lengkap dengan tampilan visual Juicy J di layar raksasa. ‘E.T.’, ‘Legendary Lovers’ dan ‘Kissed A Girl’ dibawakan berikutnya setelah sebelumnya Katy muncul dengan properti kuda raksasa yang menawan.

Salah satu lagu yang membawa Katy berada di puncak musik dunia pada awal debutnya, ‘Hot N Cold’ dibawakan dengan gaya yang cukup berbeda. Tak hanya aransemen musiknya yang terdengar sangat Broadway, Katy juga sukses mencuri perhatian dengan tampil imut dalam balutan kostum kucing berwarna pink.

Meski tidak menjadi single dari album ‘Prism’, lagu ‘International Smile’ dibawakan Katy dengan keseruan yang tak kalah menarik. Sampai akhirnya, penonton pun tiba di momen ketika mereka harus mengandalkan keberuntungan untuk bisa diajak naik ke atas panggung oleh Katy.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

‘By The Grace of God’ dibawakan secara akustik oleh Katy dengan suasana sejuk beserta hiasan bunga matahari di sekeliling panggung yang beberapa menit sebelumnya dijadikan ajang selfie bersama dengan seorang penggemar.

Tak ingin mengecewakan penonton dengan tidak membawakan lagu-lagu lamanya, Katy pun menyelipkan ‘The One That Got Away’ ketika ia akan menutup sesi akustik itu dengan lagu ‘Unconditional’ secara medley. Di bagian ini, kualitas suara Katy terasa sangat stabil dan pantas didapuk sebagai bintang kelas dunia dengan performa yang sangat luar biasa.


Katy Perry di 'Prismatic World Tour Jakarta 2015' (IsmayaLive/SoundRhythm)

‘Walking On Air’ disambung dengan ‘This Is How We Do’ yang seru lengkap dengan balon udara berbentuk emoji chatting di sekeliling panggung saat Katy tampil di sesi berikutnya. Kali ini ia memakai wig berwarna hijau dengan baju warna-warni yang terkesan sangat artsy.

‘Last Friday Night’ pun kemudian diselipkan diantara kedua lagu tersebut sebagai selingan medley yang unik tanpa merusak beat. ‘Teenage Dream’ dan ‘California Gurls’ pun dijadikan amunisi terakhir sebelum akhirnya nomor pamungkas ‘Fireworks’ benar-benar dinyanyikan oleh Katy sebagai lagu penutup konsernya malam tadi.

“Terima kasih, Jakarta! Terima kasih kalian sudah mau menunggu sekian tahun lamanya untuk konser ini bisa digelar di sini. Aku sangat berterima kasih dan aku rasa penonton Indonesia adalah penonton terbaik di antara negara Asia lainnya,” seru Katy dari atas panggung.

Peran kacamata 3D Prism Vision yang dibagikan secara gratis di konser tersebut juga benar-benar berhasil memberikan efek hiburan berkualitas secara visual. Belum lagi tata cahaya yang memukau dan tata suara panggung yang terdengar sangat bersih dari awal hingga konser usai.

Menyesal mungkin adalah kata yang paling tepat buat kamu yang tidak bergabung dengan puluhan ribu penonton lainnya tadi malam. Pasalnya, konser ‘Prismatic World Tour 2015’ Katy Perry gagasan Ismaya Live malam tadi menurut kami jadi konser terbaik sepanjang tahun 2015 hingga saat ini. Kamu setuju, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)