home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry 'Marahi' Penonton Saat Belajar Bahasa Indonesia di Konsernya di Jakarta!

Minggu, 10 Mei 2015 14:47 by syaifan | 5318 hits
Katy Perry 'Marahi' Penonton Saat Belajar Bahasa Indonesia di Konsernya di Jakarta!
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah penampilannya di Jakarta dalam rangkaian konser tur ‘Prismatic World Tour 2015’ malam tadi (9/5), Katy Perry menyempatkan diri belajar bahasa Indonesia dengan bersama salah seorang penggemar. Di sesi singkat tersebut, Katy bahkan memarahi penonton karena mengganggu kursus singkatnya tersebut.

Sebelum menyanyikan lagu ‘By The Grace of God’, Katy mengajak seorang penggemar bernama Cindy ke atas panggung karena dianggap memakai kostum bermotif Pizza yang unik. Cindy pun kemudian diminta Katy mengajarkan bahasa Indonesia dari kata ‘Thank You’ dan ‘I Love You’.

Namun, saat Katy hendak mengulang kalimat ucapan tersebut dalam bahasa Indonesia yang diajarkan Cindy, ia terganggu karena para penonton berisik dan heboh melihat Katy melafalkan bahasa Indonesia dengan logat yang terdengar aneh.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Sssttt..! Diam semua! Aku tidak bisa mendengar kata-kata dari Cindy. Nanti aku bisa lupa. Coba ulangi lagi. Aku.. cinta.. kamu..” ucap Katy yang kemudian disambut gemuruh penonton yang jauh lebih berisik.

Sesi kursus bahasa Indonesia singkat itu pun ditutup dengan kalimat ‘Foto Bareng’ yang diajarkan Cindy sambil mengangkat ponselnya untuk berfoto bersama Katy. Setelahnya, Katy pun kemudian mengatakan, “Okky dokky! Itu adalah bahasa Inggris. Oh, aku baru saja mengajarkan kalian satu bahasa Inggris.”

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)