SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry 'Marahi' Penonton Saat Belajar Bahasa Indonesia di Konsernya di Jakarta!

Minggu, 10 Mei 2015 14:47 by syaifan | 5177 hits
Katy Perry 'Marahi' Penonton Saat Belajar Bahasa Indonesia di Konsernya di Jakarta!
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah penampilannya di Jakarta dalam rangkaian konser tur ‘Prismatic World Tour 2015’ malam tadi (9/5), Katy Perry menyempatkan diri belajar bahasa Indonesia dengan bersama salah seorang penggemar. Di sesi singkat tersebut, Katy bahkan memarahi penonton karena mengganggu kursus singkatnya tersebut.

Sebelum menyanyikan lagu ‘By The Grace of God’, Katy mengajak seorang penggemar bernama Cindy ke atas panggung karena dianggap memakai kostum bermotif Pizza yang unik. Cindy pun kemudian diminta Katy mengajarkan bahasa Indonesia dari kata ‘Thank You’ dan ‘I Love You’.

Namun, saat Katy hendak mengulang kalimat ucapan tersebut dalam bahasa Indonesia yang diajarkan Cindy, ia terganggu karena para penonton berisik dan heboh melihat Katy melafalkan bahasa Indonesia dengan logat yang terdengar aneh.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

“Sssttt..! Diam semua! Aku tidak bisa mendengar kata-kata dari Cindy. Nanti aku bisa lupa. Coba ulangi lagi. Aku.. cinta.. kamu..” ucap Katy yang kemudian disambut gemuruh penonton yang jauh lebih berisik.

Sesi kursus bahasa Indonesia singkat itu pun ditutup dengan kalimat ‘Foto Bareng’ yang diajarkan Cindy sambil mengangkat ponselnya untuk berfoto bersama Katy. Setelahnya, Katy pun kemudian mengatakan, “Okky dokky! Itu adalah bahasa Inggris. Oh, aku baru saja mengajarkan kalian satu bahasa Inggris.”

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)