home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Girl Who Sees Smells' Episode 12: Ketika Saksi Pembunuhan Berantai Dalam Bahaya

Senin, 11 Mei 2015 07:59 by citra09 | 2925 hits
'The Girl Who Sees Smells' Episode 12: Ketika Saksi Pembunuhan Berantai Dalam Bahaya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jelang episode ke-13, jalan cerita drama SBS ‘The Girls Who Sees Smells’ semakin menuju klimaksnya, terutama setelah para detektif mengetahui siapakah pelaku pembunuh berantai yang sebenarnya. Sayangnya, polisi belum menemukan cukup bukti untuk bisa menangkap sang pelaku, yaitu Kwon Jae Hee.

Di sisi lain, meski Kwon Jae Hee belum mengetahui bahwa Oh Cho Rim (diperankan Shin Se Kyung) lah saksi dari tindakan pembunuhannya, namun kini Cho Rim benar-benar dalam bahaya setelah ia tak sengaja berhadapan dengan Jae Hee.


Image source: SBS

Meskipun Cho Rim berhasil meletakkan kamera pengintai di ruangan rahasia Kwon Jae Hee, namun saat akan mengambilnya kembali, Cho Rim pun ternyata tak sengaja bertemu dengan Kwon Jae Hee di depan ruangan tersebut.


Image source: SBS

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Jika mengingat bahwa Kwon Jae Hee memiliki penyakit kesulitan mengenali wajah seseorang, apakah kali ini ia bisa mengenali wajah Cho Rim sebagai saksi yang ia cari dan ingin ia bunuh?

Sementara itu, bagaimanakah kisah asmara Cho Rim dan Choi Moo Gak setelah Cho Rim mengetahui bahwa adik Moo Gak yang sama-sama bernama Choi Eun Seol (nama asli Cho Rim) terbunuh karena dirinya? Saksikan kelanjutannya setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)