SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV 2PM & GOT7 Dibatalkan Sepihak, JYP Entertainment akan Ambil Langkah Hukum

Senin, 11 Mei 2015 16:10 by citra09 | 3331 hits
Syuting MV 2PM & GOT7 Dibatalkan Sepihak, JYP Entertainment akan Ambil Langkah Hukum
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group 2PM yang akan comeback di bulan Juni mendatang. Meski telah mengumumkan akan comeback di awal Juni, namun sepertinya para Hottest harus bersabar karena kabarnya jadwal tersebut akan diundur.

Tertundanya comeback 2PM tersebut disebabkan karena kegiatan syuting video musik mereka yang dijadwalkan akan dilakukan pada 15 Mei mendatang, tiba-tiba saja dibatalkan oleh pihak produksi, yang membuat pihak agensi, JYP Entertainment cukup geram.

“Kami diberi pemberitahuan secara sepihak dari sutradara tim produksi Dexterlab, Han Sa Min. Karena keputusannya, kami terpaksa menunda comeback 2PM. Han Sa Min mengatakan pada kami bahwa ia tak bisa memulai syuting karena ada artis yang dekat dengannya, yang juga akan merilis video musik di waktu yang sama,” tutur pihak JYP Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: NCT, Wanna One Hingga GOT7 Terpilih Jadi Penerima Sertifikat Bergengsi Pertama Gaon Chart

Tak hanya 2PM, masalah serupa ternyata juga dialami oleh artis JYP lainnya, yaitu GOT7.  Pihak JYP menuturkan, “Di hari yang sama, sutradara dari tim produksi FantasyLab, Kim Ji Yong, yang bertanggung jawab membuat MV GOT7, mengatakan pada kami hal yang sama.”

“Karena tindakan tak bertanggung jawab ini, artis kami yang memiliki segudang jadwal baik di Korea maupun luar negeri harus mengatur ulang jadwal perilisan album dan bahkan jadwal promosi. Kami tak bisa memahami tindakan para pihak produksi ini, dan kami akan mengambil langkah hukum melawan mereka,” lanjut pihaknya lagi. Semoga masalah ini cepat selesai yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)