SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembawa Berita Andrie Djarot Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Selasa, 12 Mei 2015 12:30 by ningcil | 8308 hits
Pembawa Berita Andrie Djarot Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka baru saja datang dari dunia jurnalistik Indonesia. Salah satu presenter dan pembaca berita televisi, Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia. Pria bernama lengkap Andrie Nugroho Djarot ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (12/05) dini hari pukul 01.50 WIB di usia 36 tahun.

Almarhum berpulang ke Sang Pencipta akibat penyakit pneumonia yang dialaminya, seperti dilansir KapanLagi. Jenazah Andrie pun disemayamkan di rumah duka di Raden Inten, Duren Sawit dan akan dimakamkan TPU Mayang Sari, Jati Asih, Jakarta Timur pada Selasa (12/05) siang hari.


Image source: instagram.com/andjrot

Lahir di Jakarta, 3 Januari 1979, Andrie memulai karirnya sebagai penyiar radio, tim kreatif serta project officer di PTPN Rasitania Radio Solo pada 1999 silam. Karirnya terus berkembang hingga menjadi salah satu pembawa acara ‘Apa Kabar Indonesia’ di stasiun televisi swasta tv One serta berpindah ke program ‘Redaksi Pagi’ di Trans7 hingga sekarang.

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang giat bekerja. Foto terakhir yang diunggah di akun Instagram pribadinya adalah pada 21 April lalu, saat ia membawakan sebuah acara dengan tema ‘Hari Kartini’. Dalam foto tersebut terlihat Andrie yang jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Andrie pernah memenangkan kompetisi Abang None Jakarta pada 2005 lalu dan menjadi duta Indonesia di program Ship For South East Asia Youth Program (SSEAYP) di 2006 lalu dan sempat berpartisipasi di film ‘Cinta 24 Karat’.

Selamat jalan Andrie Jarot, beristirahatlah dengan damai..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)