home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Film Baru, Chelsea Islan Belajar Panahan

Kamis, 14 Mei 2015 13:59 by ningcil | 1520 hits
Demi Film Baru, Chelsea Islan Belajar Panahan
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk persiapan film terbaru, aktris, Chelsea Islan rela belajar olahraga panah. Dia pun mendalami olahraga tersebut selama dua bulan.

Menjadi seorang atlet panahan bukan perkara mudah bagi Chelsea Islan. Menurutnya, olahraga panahan itu adalah mengutamakan fokus dan disiplin.

"Banyak sekali (tantangannya) karena saya harus fokus dan berani mengankat juga karena busurnya berat juga. Itu pertama kali saya mencoba panahan. Ini olaharaga yang melath untuk fokus dan disiplin," papar Chelsea Islan di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/05).

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Lebih lanjut Chelsea menjelaskan untuk mendukung film yang bergenre drama ini dibutuhkan persiapan berlatih panahan hingga dua bulan. Film terbarunya tersebut menurutnya bukan sekedar drama biasa.

Dia pun harus menghayati peran karena menjadi atlet panahan adalah menambah wawasan baru.

"Panahan itu sesuatu yang membangakan untuk Indonesia karena 3 Srikandi ini adalah film menginspirasi, film kisah nyata biopik, mereka masih hidup mereka peraih medali di Olimpiade," tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)