SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Putus Lama-lama, Andrew Garfield dan Emma Stone Balikan

Kamis, 21 Mei 2015 12:51 by ningcil | 2168 hits
Tak Bisa Putus Lama-lama, Andrew Garfield dan Emma Stone Balikan
Image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Tiga tahun berpacaran rupanya membuat pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone tak bisa jauh berlama-lama. Dikabarkan putus di awal April lalu, keduanya kini dikabarkan kembali menjadi sepasang kekasih.

Pasangan selebriti yang menjadi favorit banyak orang sejak menjadi lawan main dalam film ‘The Amazing Spider-Man’ ini membuat para fansnya ikut patah hati sata mengumumkan bahwa keduanya memutuskan untuk rehat sejenak dari hubungan asmara mereka bulan lalu.

Namun seperti dilansir Eonline, keduanya baru-baru ini kembali terlihat bersama di Malibu Farm. Seperti tak pernah mengumumkan putus, keduanya nampak menikmati waktu bersama sambil terus berpegangan tangan saat makan di restoran.

Kabar lain yang membuktikan jika hubungan baik keduanya tetap terjaga adalah ketika Emma Stone terlihat menyapa orangtua Andrew dengan pelukan dan ciuman saat keduanya hadir dalam screening film terbarunya ‘Aloha’ beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Move on dari Andrew Garfield, Inikah Pacar Baru Emma Stone?

Walau belum secara resmi mengatakan jika keduanya resmi balikan, namun terlihat jelas jika pasangan yang memerankan tokoh Peter Parker dan Gwen Stacy ini masih menjaga hubungan baik mereka meski memutuskan untuk putus sejenak.

Bulan lalu keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran yang disebabkan oleh kesibukan masing-masing. Andrew sedang sibuk syuting film terbarunya ‘Silence’ di Taiwan sementara Emma sibuk mempromosikan filmnya bersama Bradley Cooper ‘Aloha’. Keduanya sudah mulai tak terlihat tampil bersama untuk menghadiri sebuah acara sejak Januari lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)