home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Perdana, Uni(x) Sajikan Warna Baru di Musik Indonesia!

Kamis, 21 Mei 2015 16:17 by syaifan | 1757 hits
Rilis Single Perdana, Uni(x) Sajikan Warna Baru di Musik Indonesia!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Grup vokal Uni(x) untuk pertama kalinya akhirnya merilis single mereka sendiri yang berjudul ‘Tak Berhenti Tersenyum’. Resmi dirilis pada Rabu (20/5) kemarin, Uni(x) bersiap memberikan sajian baru di dunia musik Indonesia.

Trio yang terdiri dari Kalya, Adjani dan Karin ini mengaku ingin serius bermusik dengan single perdana mereka yang diproduseri langsung oleh kakak kandung dari Kalya yang juga penyanyi solo Alika tersebut.

“Mohon dukungannya dari teman-teman semua supaya Uni(x) bisa memberikan sesuatu yang baru di karir musik kami di Indonesia. Semoga semua suka lagu kami ini,” kata Karin di tengah-tengah acara perilisan yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/5) kemarin.


Uni(x) saat tampil di perilisan single perdananya di Jakarta, Rabu (20/5). (Ahdiar Syaifan)

Karin pun menjelaskan bahwa awalnya, lagu ini diciptakan untuk dinyanyikan oleh Alika yang juga masih memiliki darah keluarga dengannya. Namun karena dianggap terlalu manis dan konsep musiknya yang juga lebih remaja, maka Alika pun menyarankan untuk dijadikan single perdana Uni(x).

“Awalnya ini memang untuk Alika, tapi kemudian kami yang disuruh untuk menyanyikannya,” lanjutnya.

Alika sendiri diketahui kemarin berhalangan hadir di acara perilisannya karena harus sibuk melanjutkan kuliahnya di Australia. Lewat sebuah video, Alika pun menyampaikan pesan-pesan dan dukungannya untuk kelanjutan perjalanan karir Uni(x).

“Maaf aku nggak bisa datang ke acara perilisan single perdana Uni(x) karena harus ada persiapan untuk kuliah. Uni(x) ini memang punya karakter suara yang sangat unik di masing-masing personilnya, jadi aku saranin mereka untuk bawain lagu ‘Tak Berhenti Tersenyum’ ini dan hasilnya jadi jauh lebih bagus,” kata Alika.

Waah.. sekali lagi selamat atas perilisan single perdananya, Uni(x)! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)