home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won dan Kim Tae Hee akan Perankan Tokoh Utama di Drama Terbaru SBS?

Sabtu, 23 Mei 2015 10:18 by citra09 | 3183 hits
Joo Won dan Kim Tae Hee akan Perankan Tokoh Utama di Drama Terbaru SBS?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi raksasa Korea, SBS kembali mengumumkan produksi drama terbarunya dan telah mengincar dua aktor untuk dijadikan lawan main, yaitu aktris cantik Kim Tae Hee dan aktor tampan Joo Won.

Dilaporkan Enewsworld, Joo Won dan Kim Tae Hee kini dikabarkan tengah dipertimbangkan untuk menjadi pasangan lawan main dan sebagai dua tokoh utama dalam drama terbaru SBS yang berjudul ‘Yong Pal-ie’. Kabar ini juga telah dibenarkan oleh agensi kedua artis baru-baru ini.

“Memang benar kami telah menerima tawaran, tetapi kami masih mempertimbangkannya dengan positif. Belum ada sesuatu yang telah dikonfirmasi mengenai hal ini,” ungkap perwakilan agensi Joo Won, Sim Entertainment kepada Newsen pada Jumat (22/05).

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Sementara agensi Kim Tae Hee, Lua Entertainment juga menuturkan, “Kami telah menerima tawaran, tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi. Kami kini tengah mempertimbangkannya dengan positif.” ‘Yong Pal-ie’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang pria yang menjadi dokter, namun hidup dengan lilitan hutang karena sang adik yang menderita penyakit ginjal.

Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Lee Dong Hoon, yang sebelumnya pernah mengarahkan drama ‘Protect the Boss’ dan ‘God’s Gift 14 Days’. Drama ini akan tayang setelah drama ‘Mask’ berakhir pada Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)