home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Grand Theft Auto Daniel Radcliffe Dituntut Oleh Pembuat Gamenya!

Minggu, 24 Mei 2015 15:00 by reinasoebisono | 2779 hits
Drama Grand Theft Auto Daniel Radcliffe Dituntut Oleh Pembuat Gamenya!
Image source: movieners-i

DREAMERSRADIO.COM - Kesempatan Daniel Radcliffe untuk kembali berkting sepertinya harus tertunda. Setelah sebelumnya diincar untuk memerankan tokoh Sam Houser, Direktur RockStar yang merupakan pembuat games terlaris dunia, kini drama tersebut dituntut oleh penciptanya.

Take-Two Interactive, induk perusahaan Rockstar Games telah memasukkan tuntutannya kepada BBC. BBC yang merencanakan akan membuat drama dokumenter tentang pengembangan dan kontroversi dari game Grand Theft Auto dianggap melanggar hak cipta.

"Rockstar Games sama sekali tidak turun tangan dalam pembuatan film ini," tulis Take-Two dilansir Sky News.


GTA V adalah game yang terakhir dirilis dari serinya (News.sky.com)

Bahkan BBC telah menunjuk Owen Harris sebagai sutradara dan membidik aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe sebagai tokoh utama. Film ini direncanakan berjudul ‘Game Changer’ yang berfokus pada kontroversi kekerasan eksplisit yang ada pada seri game GTA.

Produksi film ini sendiri telah dimulai pada April lalu. Take-Two akhirnya membawa masalah ini ke ranah hukum karena sudah berkali-kali menghubungi BBC untuk menyelesaikan secara baik-baik. Namun hingga kini tidak ada jawaban apapun dari BBC.

Game ‘Grand Theft Auto’ memang telah menjadi game fenomenal dan terlaris di dunia. Sehingga dinilai banyak pihak yang ingin mengambil keuntungan dengan memasukkan unsur GTA.

Semoga masalah ini cepat selesai dan kita bisa menyaksikan akting Daniel Radcliffe lagi ya, Dreamers. (rei)

Berita sebelumnya: Daniel Radcliffe Akan Bintangi Film 'Grand Theft Auto'?

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)