SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Grand Theft Auto Daniel Radcliffe Dituntut Oleh Pembuat Gamenya!

Minggu, 24 Mei 2015 15:00 by reinasoebisono | 2269 hits
Drama Grand Theft Auto Daniel Radcliffe Dituntut Oleh Pembuat Gamenya!
Image source: movieners-i

DREAMERSRADIO.COM - Kesempatan Daniel Radcliffe untuk kembali berkting sepertinya harus tertunda. Setelah sebelumnya diincar untuk memerankan tokoh Sam Houser, Direktur RockStar yang merupakan pembuat games terlaris dunia, kini drama tersebut dituntut oleh penciptanya.

Take-Two Interactive, induk perusahaan Rockstar Games telah memasukkan tuntutannya kepada BBC. BBC yang merencanakan akan membuat drama dokumenter tentang pengembangan dan kontroversi dari game Grand Theft Auto dianggap melanggar hak cipta.

"Rockstar Games sama sekali tidak turun tangan dalam pembuatan film ini," tulis Take-Two dilansir Sky News.


GTA V adalah game yang terakhir dirilis dari serinya (News.sky.com)

Bahkan BBC telah menunjuk Owen Harris sebagai sutradara dan membidik aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe sebagai tokoh utama. Film ini direncanakan berjudul ‘Game Changer’ yang berfokus pada kontroversi kekerasan eksplisit yang ada pada seri game GTA.

Produksi film ini sendiri telah dimulai pada April lalu. Take-Two akhirnya membawa masalah ini ke ranah hukum karena sudah berkali-kali menghubungi BBC untuk menyelesaikan secara baik-baik. Namun hingga kini tidak ada jawaban apapun dari BBC.

Game ‘Grand Theft Auto’ memang telah menjadi game fenomenal dan terlaris di dunia. Sehingga dinilai banyak pihak yang ingin mengambil keuntungan dengan memasukkan unsur GTA.

Semoga masalah ini cepat selesai dan kita bisa menyaksikan akting Daniel Radcliffe lagi ya, Dreamers. (rei)

Berita sebelumnya: Daniel Radcliffe Akan Bintangi Film 'Grand Theft Auto'?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)