SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Kota Saat Konser, One Direction Sering Diprotes Fans!

Senin, 25 Mei 2015 09:19 by syaifan | 1226 hits
Salah Sebut Kota Saat Konser, One Direction Sering Diprotes Fans!
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Bagi band sebesar One Direction yang sudah keliling dunia untuk menggelar tur berskala besar rupanya mereka masih cukup sering mendapatkan kritikan dari para penonton yang datang ke konser mereka. Penyebabnya cuma satu, mereka terkadang salah atau lupa menyebutkan nama kota atau tempat mereka menggelar konser tersebut.

Dalam sebuah wawancara terbarunya, One Direction mengungkapkan bahwa hal itu cukup sering terjadi. Bahkan Liam Payne pun mengaku paling sering salah mengucapkan nama kota atau tempat setiap mereka manggung.

“Aku biasanya yang paling sering melakukan itu. Tapi sekarang sudah tidak lagi, hanya waktu di awal kami berkarir saja. Biasanya aku selalu menyebutkan, ‘Halo, Birmingham!’ karena Birmingham adalah kampung halamanku,” katanya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Lain dengan Liam, Niall Horan justru merasa bingung dan sangat bersalah begitu ia menyebutkan kota yang berbeda saat One Direction tampil di Australia misalnya. Ia mengatakan sejumlah penonton langsung menyoraki dirinya begitu salah sebut tempat.

“Pernah ada beberapa orang menyoraki kami saat salah sebut tempat. Waktu di Australia, kami berkeliling ke sejumlah kota, dan aku bingung mana Brisbane, Sydney dan Perth. Jadi, ya sudahlah,” pungkasnya.

Setelah menjalani tur selama beberapa bulan terakhir, One Direction dijadwalkan akan kembali melanjutkan tur dunianya pada akhir Mei nanti ke sejumlah kota di Amerika Serikat. Waah.. jangan sampai salah sebut nama kota lagi, ya! ^^ (Billboard/Syf)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)