home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Dengan Hidupnya Sendiri Buat Lee Jong Suk Jago Perankan Sosok Orang Lain?

Selasa, 26 Mei 2015 15:19 by ningcil | 2967 hits
Bosan Dengan Hidupnya Sendiri Buat Lee Jong Suk Jago Perankan Sosok Orang Lain?
Image source: Allure Maga

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut musim panas, Lee Jong Suk pun melakukan sebuah pemotretan bertema ‘Summer’ untuk majalah Allure di Hawaii. Disela pemotretannya ini, sang aktor pun curhat soal peran-peran yang pernah ia mainkan dalam drama maupun film layar lebar.

Tampil memukau dalam memainkan berbagai macam peran dalam drama maupun film, nama Lee Jong Suk sebagai seorang aktor mulai diperhitungkan. Rupanya yang membuatnya mendalami peran adalah karena ia merasa bisa hidup sebagai orang lain lewat karakter yang ia mainkan.


Lee Jong Suk dalam drama 'I Hear Your Voice', 'Doctor Stranger' dan 'Pinocchio'
(Image: dreamersradio.com)

“Hidup sebagai Lee Jong Suk cukup membosankan, tapi aku menghabiskan banyak waktu yang berarti dengan menjadi karakter dalam drama yang bukan seperti diriku. Kurasa aku menemukan kepuasan tersendiri akan hal itu,” ujar aktor 25 tahun ini.

Ia juga mengungkapkan mengapa waktu rehat seorang aktor dari satu proyek ke proyek lainnya cukup lama. “Ada ketakutan besar saat kami harus menghadapi sesuatu yang kita miliki saat ini,” katanya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Makin mantap menjadi seorang aktor ketimbang seorang model, aktor ‘Pinocchio’ ini mengungkapkan harapannya agar bisa lebih dikenal lagi sebagai seorang aktor.

“Aku ingin orang berpikir, ‘Orang itu, dia adalah seorang aktor kan?’ saat mendengar namaku. Aku ingin jadi alasan kenapa seseorang menonton proyek tersebut. Aku juga akan selalu bilang pada para fansku bahwa aku tak akan melakukan kesalahan,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)