home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Ada Banyak Hal Berbeda di Album Kelima One Direction!

Rabu, 27 Mei 2015 20:16 by syaifan | 2810 hits
Tanpa Zayn Malik, Ada Banyak Hal Berbeda di Album Kelima One Direction!
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa mereka kini sudah mulai menggarap rekaman album kelima mereka yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun nanti. Tampil dengan formasi baru tanpa Zayn Malik, One Direction pun memberikan bocoran soal album barunya tersebut.

Kepada ET Online, One Direction mengungkapkan bahwa mereka akan menyajikan warna dan suara baru di album kelimanya tersebut. Meskipun, tidak semua lagu dan konsep yang mereka tampilkan nanti berbeda seratus persen dengan album sebelumnya.

“Ada beberapa perbedaan di album baru kami nanti, tidak semua lagunya sama, tapi getarannya, hawanya. Mereka semua berbeda. Ada juga suara gitar dan drum yang berbeda, banyak sekali perbedaannya dari yang pernah kami lakukan sebelumnya, tapi ini keren,” jelas Niall.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meskipun begitu, One Direction juga menjamin bahwa penggemar yang menyukai lagu-lagu lama mereka pasti akan menyukai album baru nanti karena mereka telah menyusunnya dengan sedemikian rupa. Sejauh ini, empat lagu disebutkan sudah dirampungkan oleh One Direction.

“Tapi tidak semuanya juga terasa berbeda, ada beberapa lagu yang mengingatkan kita dengan lagu-lagu lama. Sejauh ini kami yakin akan hal itu dan untuk album baru ini sudah ada beberapa lagu,” kata Liam yang kemudian dilanjutkan oleh Louis, “Yap, sudah ada empat lagu.”

Belum diketahui lebih lanjut kapan persisnya One Direction akan merilis album kelimanya ini. Tapi yang jelas, akan sangat dinantikan oleh para Directioners yang penasaran dengan format dan warna baru di album kelima One Direction ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)