SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift 'Selamatkan' Nyawa Penggemarnya yang Kecelakaan Pasca Konser

Jumat, 29 Mei 2015 10:31 by syaifan | 1814 hits
Taylor Swift 'Selamatkan' Nyawa Penggemarnya yang Kecelakaan Pasca Konser
Image source: bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift kembali jadi bahan pembicaraan. Kali ini sebuah pujian dan ucapan terima kasih datang kepada Swift yang dianggap telah menyelamatkan nyawa penggemarnya yang terjebak dalam sebuah kecelakaan mobil hanya beberapa jam setelah hadir di konsernya di Baton Rouge, Amerika Serikat pada Rabu (27/5) kemarin.

Dilansir Pop Crush, enggemar yang bernama Elizabeth yang saat itu tengah menuju ke rumahnya bersama sang adik dan seorang temannya sempat ketiduran dan menabrak sebuah mobil di dekat gerbang keluar jalan tol. Mobil pun terbalik dan mereka kebingungan mencari pertolongan.

Sampai akhirnya, mereka berinisiatif menggunakan gelang yang dapat menyala yang diberikan secara Cuma-Cuma oleh Taylor saat konser sebelumnya. Beruntung, seorang wanita kemudian menepi dan memberikan pertolongan terhadap Elizabeth dan adiknya.

“Kalian bisa mencium bau gas dan asap. Yang aku pikirkan saat itu adalah kita harus keluar dari mobil ini.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Wanita tersebut akhirnya mengetahui bahwa ada kami yang sedang terperangkap di dalam mobil yang terbalik itu,” kata Caroline adik Elizabeth.

Mengetahui insiden ini, Swift pun kemudian langsung berkicau di Twitter dan ia tidak percaya apa yang baru saja menimpa penggemarnya itu.

“Ini benar-benar tidak nyata, syukurlah aku senang mendengar mereka baik-baik saja,” kata Swift.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)