home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Alergi Kucing, Calvin Harris Rela Pindah ke Rumah Taylor Swift!

Jumat, 29 Mei 2015 20:11 by ningcil | 3265 hits
Walau Alergi Kucing, Calvin Harris Rela Pindah ke Rumah Taylor Swift!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris makin menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Setelah kian berani tampil berdua di depan umum, kini keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.

Pertama kali ketahuan menjalin hubungan spesial pada akhir Maret hingga akhirnya membuat kehebohan dengan kemesraan mereka di Billboard Music Awards 2015, Taylor pun siap melangkahkah hubungannya ke level selanjutnya dengan mengajak Calvin untuk pindah ke apartemennya di Los Angeles.

Hubungan keduanya memang terlihat mulai serius, terlihat dari Calvin yang sudah mulai memindahkan barang-barangnya di apartemen Tay di LA meski sebelumnya sebuah kabar mengatakan jika DJ asal Skolandia ini alergi dengan bulu kucing-kucing peliharaan milik sang kekasih.

“Taylor meminta Calvin untuk tinggal dengannya di LA, dan ia menerimanya. Calvin telah memindahkan sebagian barangnya ke tempat Taylor,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Keseriusan hubungan keduanya juga ditandai saat pelantun ‘Bad Blood’ ini mengenalkan kedua orangtuanya kepada Calvin saat keduanya bermain ke rumah orangtuanya.

“Mereka tahu jika ini hubungan mereka akan berjalan lama. Mereka saling mengagumi termasuk keluarga dan teman-teman mereka. Walau masih baru, tapi keduanya sedang tergila-gila dan siap untuk serius,” pungkas sumber terdekat pasangan ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)