SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Alergi Kucing, Calvin Harris Rela Pindah ke Rumah Taylor Swift!

Jumat, 29 Mei 2015 20:11 by ningcil | 3115 hits
Walau Alergi Kucing, Calvin Harris Rela Pindah ke Rumah Taylor Swift!
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris makin menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Setelah kian berani tampil berdua di depan umum, kini keduanya memutuskan untuk tinggal bersama.

Pertama kali ketahuan menjalin hubungan spesial pada akhir Maret hingga akhirnya membuat kehebohan dengan kemesraan mereka di Billboard Music Awards 2015, Taylor pun siap melangkahkah hubungannya ke level selanjutnya dengan mengajak Calvin untuk pindah ke apartemennya di Los Angeles.

Hubungan keduanya memang terlihat mulai serius, terlihat dari Calvin yang sudah mulai memindahkan barang-barangnya di apartemen Tay di LA meski sebelumnya sebuah kabar mengatakan jika DJ asal Skolandia ini alergi dengan bulu kucing-kucing peliharaan milik sang kekasih.

“Taylor meminta Calvin untuk tinggal dengannya di LA, dan ia menerimanya. Calvin telah memindahkan sebagian barangnya ke tempat Taylor,” ujar seorang sumber kepada OK! Magazine.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Keseriusan hubungan keduanya juga ditandai saat pelantun ‘Bad Blood’ ini mengenalkan kedua orangtuanya kepada Calvin saat keduanya bermain ke rumah orangtuanya.

“Mereka tahu jika ini hubungan mereka akan berjalan lama. Mereka saling mengagumi termasuk keluarga dan teman-teman mereka. Walau masih baru, tapi keduanya sedang tergila-gila dan siap untuk serius,” pungkas sumber terdekat pasangan ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)