home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'High Society', K-Drama Wajib Tonton yang Siap Tayang Bulan Juni

Jumat, 29 Mei 2015 16:12 by citra09 | 8743 hits
SBS 'High Society', K-Drama Wajib Tonton yang Siap Tayang Bulan Juni
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagu drama produksi SBS yang siap tayang pada awal Juni mendatang yaitu ‘High Society’. Diperankan oleh UEE After School, Sung Joon, dan Hyungsik ZE:A, drama ini bercerita tentang seorang gadis kaya yang ingin menemukan cinta sejatinya.

UEE berperan sebagai Jang Yoon Ha, anak termuda dari keluarga kaya raya yang ingin menemukan seorang pria yang mencintainya dibandingkan hartanya. Demi menemukan cinta sejati dari seorang pria, Yoon Ha melamar kerja di sebuah supermarket dan berpura-pura menjadi orang miskin.

Di lingkungan kerjanya tersebut, ia pun bertemu dengan Choi Joon Ki (diperankan Sung Joon), seorang manajer supermarket yang memiliki impian menikah dengan gadis kaya raya sehingga ia bisa meninggalkan kemiskinannya.


Image source: SBS

Baca juga: 5 Drama Korea Park Hyung Sik, Sukses Beralih Jadi Idol ke Aktor!

Sementara Hyungsik ZE:A berperan sebagai Yoo Chang Soo, pewaris sebuah perusahaan pusat perbelanjaan yang berlokasi di tempat kerja Yoon Ha. Biasa dikelilingi wanita yang menginginkan hartanya, Chang Soo pun cukup kaget saat mengetahui bahwa Yoon Ha ternyata bersikap ‘biasa’ dan tak mengejar-ngejarnya. Hal ini yang membuat Chang Soo kemudian semakin penasaran dengan sosok Yoon Ha.


Image source: SBS

 Lalu, akankah Yoon Ha menemukan cinta sejatinya, atau akankah ia percaya bahwa uang dan cinta tak bisa dipisahkan dengan mudah? SBS ‘High Society’ akan berjumlah 20 episode dan tayang pada 8 Juni mendatang setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan drama ‘Heard It Through Grapevine’.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)