home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Tampil 'Polos' di Video Musik Terbaru Maroon 5!

Senin, 01 Juni 2015 08:59 by syaifan | 2970 hits
Adam Levine Tampil 'Polos' di Video Musik Terbaru Maroon 5!
image source : huffington

DREAMERSRADIO.COM - Maroon 5 akhirnya merilis sebuah video musik terbarunya untuk single musim panas yang berjudul ‘This Summer’s Gonna Hurt Like A Motherf*cker’. Seperti kebanyakan video mereka sebelumnya yang selalu mencuri perhatian, kali ini Maroon 5 memanfaatkan keseksian sang vokalis Adam Levine untuk dijadikan bahan sorotan.

Di video tersebut, Adam diketahui tampil tanpa busana dan bahkan memperlihatkan betul bagian bokongnya kepada penonton tanpa rasa malu sedikit pun. Tentu saja, adegan tersebut akan membuat banyak penggemar wanitanya menjerit histeris.

Video musik berdurasi sekitar empat menit itu menceritakan kesibukan belakang panggung Maroon 5 sebelum tampil di sebuah konser. Di bagian awal, mereka menampilkan Adam yang baru saja selesai mandi dan kemudian memakai baju disusul persiapan lainnya sampai ia naik ke atas panggung.

Tidak ada yang begitu spesial selain adegan tersebut dan cara pengambilan gambarnya yang menggunakan teknik one-shot ala film ‘Birdman’ yang baru saja memenangkan Academy Awards beberapa bulan yang lalu. Menariknya lagi, video ini juga baru direkam pada Kamis (28/5) kemarin ketika Maroon 5 tampil di Wembley Arena, London.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Maroon 5 sendiri dijadwalkan akan singgah ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia-nya pada 23 September 2015 mendatang. Konser tersebut diketahui akan menjadi konser kelima Maroon 5 di Jakarta yang juga bertujuan untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk ‘V’.

Penasaran dengan aksi Adam Levine yang tampil polos di video musik ini? Ini dia videonya! ^^  (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)