SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ajukan Gugatan Untuk Netizen yang Hina Mendiang Ayah Jun. K 2PM

Kamis, 04 Juni 2015 19:29 by ningcil | 3791 hits
JYP Entertainment Ajukan Gugatan Untuk Netizen yang Hina Mendiang Ayah Jun. K 2PM
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kasus cyber bullying kembali menghampiri artis yang bernaung di JYP Entertainment. Setelah Suzy miss A, kini Jun. K 2PM juga ikut melayangkan gugatan kepada netizen terkait penghinaan terhadap mendiang ayahnya.

Hal ini berawal dari sebuah komentar negatif yang ditinggalkan oleh seorang netizen mengenai 2PM yang ikut melibatkan ayah Jun. K yang telah meninggal pada tahun 2012 lalu. Diketahui bahwa kematian sang ayah yang membuatnya mengubah nama dari Kim Jun Su dengan nama sang ayah, Kim Min Joon.

“Aku memberikan selamat kepada Kim Min Joon di hari ayahnya meninggal dunia. Selamat atas kematian ayahmu ^^ Selamat karena telah menerima uang sumbangan belasungkawa ^^,” tulis seorang netizen di hari ayah Jun. K meninggal dunia, seperti dilaporkan JYP Entertainment.

Tak hanya komentar buruk, netizen tersebut juga mengunggah gambar mengerikan berupa foto tengkorak dan abu jenazah dan menyebutnya sebagai jasad Kim Min Joon, ayah Jun. K.

Baca juga: Jun.K 2PM Tulis Penyesalan dan Permintaan Maaf Usai Terlibat Kasus DUI

Hal ini tak hanya membuat member 2PM ini geram, tetapi juga pihak agensi, yang langsung akan mengambil tindakan tegas dengan menyeret kasus ini ke pihak berwajib.

“Pada 29 Mei 2015 kami mengajukan gugatan atas fitnah dan pencemaran nama baik kepada semua netizen yang memposting komentar negatif tentang 2PM. Grup ini telah melalui beberapa tahun dengan menerima celaan mulai dari penampilan, anggota keluarga, dan lainnya,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

JYP Entertainment juga dengan tegas memperingati akan menindak hukum semua pihak yang berusaha merusak nama baik semua artis yang bernaung di perusahaannya.

(ncl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)