SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ajukan Gugatan Untuk Netizen yang Hina Mendiang Ayah Jun. K 2PM

Kamis, 04 Juni 2015 19:29 by ningcil | 3756 hits
JYP Entertainment Ajukan Gugatan Untuk Netizen yang Hina Mendiang Ayah Jun. K 2PM
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kasus cyber bullying kembali menghampiri artis yang bernaung di JYP Entertainment. Setelah Suzy miss A, kini Jun. K 2PM juga ikut melayangkan gugatan kepada netizen terkait penghinaan terhadap mendiang ayahnya.

Hal ini berawal dari sebuah komentar negatif yang ditinggalkan oleh seorang netizen mengenai 2PM yang ikut melibatkan ayah Jun. K yang telah meninggal pada tahun 2012 lalu. Diketahui bahwa kematian sang ayah yang membuatnya mengubah nama dari Kim Jun Su dengan nama sang ayah, Kim Min Joon.

“Aku memberikan selamat kepada Kim Min Joon di hari ayahnya meninggal dunia. Selamat atas kematian ayahmu ^^ Selamat karena telah menerima uang sumbangan belasungkawa ^^,” tulis seorang netizen di hari ayah Jun. K meninggal dunia, seperti dilaporkan JYP Entertainment.

Tak hanya komentar buruk, netizen tersebut juga mengunggah gambar mengerikan berupa foto tengkorak dan abu jenazah dan menyebutnya sebagai jasad Kim Min Joon, ayah Jun. K.

Hal ini tak hanya membuat member 2PM ini geram, tetapi juga pihak agensi, yang langsung akan mengambil tindakan tegas dengan menyeret kasus ini ke pihak berwajib.

“Pada 29 Mei 2015 kami mengajukan gugatan atas fitnah dan pencemaran nama baik kepada semua netizen yang memposting komentar negatif tentang 2PM. Grup ini telah melalui beberapa tahun dengan menerima celaan mulai dari penampilan, anggota keluarga, dan lainnya,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

JYP Entertainment juga dengan tegas memperingati akan menindak hukum semua pihak yang berusaha merusak nama baik semua artis yang bernaung di perusahaannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)