SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Tampil Bareng EXO, Lay Minta Fans Tak Membencinya

Sabtu, 06 Juni 2015 15:56 by ningcil | 5834 hits
Jarang Tampil Bareng EXO, Lay Minta Fans Tak Membencinya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memiliki workshop alias perwakilan agensi sendiri di Tiongkok, fans bisa melihat bagaimana sibuknya Lay EXO dalam beraktifitas solo di kampung halamannya sendiri. Namun ia justru minta fans untuk tak membencinya.

Permintaan maaf ini diungkapkan oleh Lay saat tampil dalam comeback stage ‘Love Me Right’ di Mnet M! Countdown bersama EXO pada 4 Juni lalu.

“Aku punya banyak hal yang aku ingin katakan pada fans. Sudah lama sekali sejak aku bertemu dengan kalian dan aku sangat senang bisa syuting dengan para member setelah sekian lama. Karena aku sering ‘hilang’ dalam aktifitas promo, aku harap kalian semua tak membenciku,” tutur Lay dikutip Koreaboo.

Saat ini Lay merupakan satu-satunya member asli Tiongkok yang bergabung di EXO setelah Kris dan Luhan membatalkan kontrak ekslusifnya di tahun lalu, disusul Tao yang statusnya kini masih belum jelas.

Baca juga: EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Belakangan, Lay yang lebih banyak memiliki jadwal syuting variety show dan film layar lebar di Tiongkok pun membuatnya jarang tampil bersama EXO dalam promo ‘Call Me Baby’ beberapa waktu lalu.

Hal ini pun lantas membuat para netizen mulai membandingkannya dengan Tao yang walau masih belum resmi keluar dari EXO, namun Tao juga tak ikut berpatisipasi dalam berbagai kegiatan EXO dan malah menghadiri promosi endorsement sendiri di hari yang sama dengan rilisnya album repackage ‘Love Me Right’ yang tak melibatkan Tao.

(ncl)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)