home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Tampil Bareng EXO, Lay Minta Fans Tak Membencinya

Sabtu, 06 Juni 2015 15:56 by ningcil | 6089 hits
Jarang Tampil Bareng EXO, Lay Minta Fans Tak Membencinya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memiliki workshop alias perwakilan agensi sendiri di Tiongkok, fans bisa melihat bagaimana sibuknya Lay EXO dalam beraktifitas solo di kampung halamannya sendiri. Namun ia justru minta fans untuk tak membencinya.

Permintaan maaf ini diungkapkan oleh Lay saat tampil dalam comeback stage ‘Love Me Right’ di Mnet M! Countdown bersama EXO pada 4 Juni lalu.

“Aku punya banyak hal yang aku ingin katakan pada fans. Sudah lama sekali sejak aku bertemu dengan kalian dan aku sangat senang bisa syuting dengan para member setelah sekian lama. Karena aku sering ‘hilang’ dalam aktifitas promo, aku harap kalian semua tak membenciku,” tutur Lay dikutip Koreaboo.

Saat ini Lay merupakan satu-satunya member asli Tiongkok yang bergabung di EXO setelah Kris dan Luhan membatalkan kontrak ekslusifnya di tahun lalu, disusul Tao yang statusnya kini masih belum jelas.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Belakangan, Lay yang lebih banyak memiliki jadwal syuting variety show dan film layar lebar di Tiongkok pun membuatnya jarang tampil bersama EXO dalam promo ‘Call Me Baby’ beberapa waktu lalu.

Hal ini pun lantas membuat para netizen mulai membandingkannya dengan Tao yang walau masih belum resmi keluar dari EXO, namun Tao juga tak ikut berpatisipasi dalam berbagai kegiatan EXO dan malah menghadiri promosi endorsement sendiri di hari yang sama dengan rilisnya album repackage ‘Love Me Right’ yang tak melibatkan Tao.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)