SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards akan Ajak Zayn Malik Kolaborasi dengan Little Mix?

Senin, 08 Juni 2015 12:01 by syaifan | 1147 hits
Perrie Edwards akan Ajak Zayn Malik Kolaborasi dengan Little Mix?
image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik dan Perrie Edwards saat ini diketahui memang sudah menjalin ikatan pertunangan sebelum mereka benar-benar maju ke pelaminan nanti. Namun begitu, kemungkinan bahwa keduanya juga akan berkolaborasi dalam urusan musik juga cukup dinantikan.

Bahkan, Perrie sendiri belum lama ini mengatakan langsung bahwa kemungkinan tersebut sangat terbuka bagi Zayn dan orang lain jika memang ingin berkolaborasi dengan dirinya maupun bersama dengan Little Mix.

“Sejauh ini belum ada keputusan apa pun, tapi kami sangat suka dengan kolaborasi dan kami ingin melakukannya dengan siapa pun. Tapi tetap kami akan melihat lebih dulu mana yang cocok untuk dimasukkan ke dalam album, dan sepertinya itu akan sangat keren!” kata Perrie dikutip Daily Mirror.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Little Mix sendiri beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Black Magic’. Single perkenalan sebelum mereka benar-benar menggarap dan merilis album barunya dalam waktu dekat.

Zayn Malik dan Perrie Edwards sebelumnya diketahui sempat iseng merekam duet mereka di Instagram dengan menyanyikan lagu cover. Hanya saja, duet tersebut disajikan dalam format suara unik dan lucu sehingga tidak terlalu menonjolkan kualitas vokal keduanya.

Hmm.. kira-kira Zayn Malik mau nggak yah kolaborasi bareng Perrie Edwards dan Little Mix? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)