SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan The Voice Anthony Riley Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Selasa, 09 Juni 2015 12:05 by ningcil | 3061 hits
Kontestan The Voice Anthony Riley Ditemukan Tewas Bunuh Diri
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar dukacita datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Salah satu kontestan pencarian bakat The Voice, Anthony Riley dikabarkan tewas bunuh diri di usia 28 tahun.

Penyanyi jalanan yang menjadi kontestan The Voice Amerika ini ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Philadephia, Amerika Serikat pada Jumat, 5 Juni 2015 lalu.

Seperti dilaporkan Eonline, saudara perempuan Riley, Halima Miley mengatakan bahwa pihak keluarga masih belum melakukan rencana upacara penghormatan terakhir untuk mendiang. Namun keluarga akan menggelar pemakaman secara terbuka.

“Seluruh kota adalah keluarganya,” ujar Halima. “Semua orang mengenalnya, dia tak bisa jalan begitu saja tanpa ada seseorang yang menyapa, ‘Apa kabarmu Anthony?’ Masyarakat mencintainya.”

Anthony ditemukan tak bernyawa pada Jumat lalu di basement apartemen tempatnya tinggal. Pada awalnya pihak kepolisian setempat enggan untuk membeberkan penyebab tewasnya sang penyanyi,, namun akhirnya diketahui bahwa Anthony tewas karena gantung diri.

Sosok Anthony Riley merupakan kontestan di musim ke-8 dari ajang pencarian bakat menyanyi The Voice. Pada saat audisi, ia berhasil memukau para juri yang diantaranya Christina Aguilera, Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams saat menyanyikan lagu ‘I Got You (I Feel Good)'.

RIP Anthony..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)