SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan The Voice Anthony Riley Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Selasa, 09 Juni 2015 12:05 by ningcil | 3270 hits
Kontestan The Voice Anthony Riley Ditemukan Tewas Bunuh Diri
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar dukacita datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Salah satu kontestan pencarian bakat The Voice, Anthony Riley dikabarkan tewas bunuh diri di usia 28 tahun.

Penyanyi jalanan yang menjadi kontestan The Voice Amerika ini ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Philadephia, Amerika Serikat pada Jumat, 5 Juni 2015 lalu.

Seperti dilaporkan Eonline, saudara perempuan Riley, Halima Miley mengatakan bahwa pihak keluarga masih belum melakukan rencana upacara penghormatan terakhir untuk mendiang. Namun keluarga akan menggelar pemakaman secara terbuka.

“Seluruh kota adalah keluarganya,” ujar Halima. “Semua orang mengenalnya, dia tak bisa jalan begitu saja tanpa ada seseorang yang menyapa, ‘Apa kabarmu Anthony?’ Masyarakat mencintainya.”

Anthony ditemukan tak bernyawa pada Jumat lalu di basement apartemen tempatnya tinggal. Pada awalnya pihak kepolisian setempat enggan untuk membeberkan penyebab tewasnya sang penyanyi,, namun akhirnya diketahui bahwa Anthony tewas karena gantung diri.

Sosok Anthony Riley merupakan kontestan di musim ke-8 dari ajang pencarian bakat menyanyi The Voice. Pada saat audisi, ia berhasil memukau para juri yang diantaranya Christina Aguilera, Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams saat menyanyikan lagu ‘I Got You (I Feel Good)'.

RIP Anthony..

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)