home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Ejek Kaum Gay, Iggy Azalea Batalkan Konsernya

Rabu, 10 Juni 2015 12:40 by citra09 | 1639 hits
Pernah Ejek Kaum Gay, Iggy Azalea Batalkan Konsernya
Image source: ipoteku.net

DREAMERSRADIO.COM - Iggy Azalea akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya di Pittsburgh Pride setelah mendapat banyak kritikan dari kaum LGBT, yang memintanya dicoret dalam daftar penampilan setelah beberapa waktu lalu mengejek kaum gay.

Hal ini diumumkan langsung oleh Iggy melalui akun Twitternya, dengan mengatakan bahwa ia kecewa tak bisa bergabung di event tersebut. “Ini adalah keputusan yang sulit karena aku sebenarnya mendukung komunitas LGBT, namun keterlibatanku hanya akan mengganggu tujuan event ini,” tulisnya.

Terkait komentarnya di masa lalu yang mengejak kaum gay, rapper asal Australia ini menuturkan, “Aku percaya dengan kesetaraan. Sayangnya di masa lalu, sebagai anak muda, aku menggunakan kata-kata yang seharusnya tak aku lakukan.”

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Seperti yang diketahui, sebelumnya Iggy telah menulis di akun Twitternya sebuah kalimat yang menyindir kaum gay, seperti “Ketika pria saling berbisik di telinga satu sama lain, aku selalu berpikir bahwa itu seperti homo.”

Dalam pengumuman pembatalan konsernya, Iggy juga menuturkan, “Aku minta maaf kepada siapapun yang tersinggung dan kecewa. Aku berharap yang terbaik bagi seluruh fans dan teman-teman yang terlibat di konser tersebut.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)