SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Ejek Kaum Gay, Iggy Azalea Batalkan Konsernya

Rabu, 10 Juni 2015 12:40 by citra09 | 1509 hits
Pernah Ejek Kaum Gay, Iggy Azalea Batalkan Konsernya
Image source: ipoteku.net

DREAMERSRADIO.COM - Iggy Azalea akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya di Pittsburgh Pride setelah mendapat banyak kritikan dari kaum LGBT, yang memintanya dicoret dalam daftar penampilan setelah beberapa waktu lalu mengejek kaum gay.

Hal ini diumumkan langsung oleh Iggy melalui akun Twitternya, dengan mengatakan bahwa ia kecewa tak bisa bergabung di event tersebut. “Ini adalah keputusan yang sulit karena aku sebenarnya mendukung komunitas LGBT, namun keterlibatanku hanya akan mengganggu tujuan event ini,” tulisnya.

Terkait komentarnya di masa lalu yang mengejak kaum gay, rapper asal Australia ini menuturkan, “Aku percaya dengan kesetaraan. Sayangnya di masa lalu, sebagai anak muda, aku menggunakan kata-kata yang seharusnya tak aku lakukan.”

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Seperti yang diketahui, sebelumnya Iggy telah menulis di akun Twitternya sebuah kalimat yang menyindir kaum gay, seperti “Ketika pria saling berbisik di telinga satu sama lain, aku selalu berpikir bahwa itu seperti homo.”

Dalam pengumuman pembatalan konsernya, Iggy juga menuturkan, “Aku minta maaf kepada siapapun yang tersinggung dan kecewa. Aku berharap yang terbaik bagi seluruh fans dan teman-teman yang terlibat di konser tersebut.”

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)