SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ubah Identitas jadi Caitlyn, Bruce Jenner Panik Pasca Bedah Plastik

Rabu, 10 Juni 2015 16:10 by Dits | 4247 hits
Ubah Identitas jadi Caitlyn, Bruce Jenner Panik Pasca Bedah Plastik
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal mudah bagi Bruce Jenner mengambil keputusan untuk mengubah identitasnya menjadi seorang wanita. Dibutuhkan mental yang cukup kuat untuk menghadapi kehidupan barunya. Meski kini dirinya secara resmi telah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner namun ia mengungkapkan betapa paniknya ia dengan perubahan fisiknya.

Dilansir dari laman E!Online, demi penampilan barunya, suami Kris Jenner itu pun harus menjalani berbagai rangkaian operasi plastik beberapa bulan lalu di Beverly Hills mulai dari wajah hingga tubuhnya. Dikutip dari laman Vanity Fair, pada hari dimana ia melakukan operasi plastik, ia seperti merasa tak yakin dengan keputusannya untuk menjalani prosedur tersebut.

"Apa yang telah aku lakukan pada diriku?" tanya Bruce pada dirinya sendiri. 

Setelah 10 jam berada di ruang operasi, Bruce pun kabarnya terserang rasa panik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh dua dokter bedah plastik yang menangani dirinya yaitu, Dr. Atler and Dr. Lee. "Dia mengalami sedikit kepanikan. Namun itu wajar," uajr Dr. Atler. 

Atler mengungkapkan, awalnya seseorang bisa merasa sulit menerima saat melihat perubahan dirinya. Seperti diketahui, operasi yang dilakukan oleh ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini terbilang cukup lama karena ia melakukan perubahan yang banyak pada dirinya.

Baca juga: Kontroversi Rencana Pernikahan Caitlyn Jenner Hingga Aliran Sesat JYP Hebohkan Sepekan Terakhir

"Kau tau kan, operasi panjang dan perubahan yang banyak bisa membuat siapa pun terserang panik. Hal itu bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan pada ibu rumah tangga yang melakukan facelift atau wanita muda yang melakukan implan payudara," ungkap Atler. 

Dia melanjutkan, "Ini bukan karena perubahan wajah atau operasi tubuh, ini adalah perubahan besar.”

Meski sudah berubah menjadi wanita dengan melakukan bedah plastik pada wajah dan payudaranya, namun sampai saat ini Caitlyn belum berpikir untuk menjalani operasi kelamin. "Jika kamu punya 10 alasan untuk bertransisi dari pria menjadi wanita, merubah kelamin ada di urutan 10," ungkap mantan atlet Olimpiade itu. 

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)