SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Bersaing dengan One Direction Dalam Teen Choice Awards 2015!

Kamis, 11 Juni 2015 13:30 by ningcil | 1836 hits
Zayn Malik akan Bersaing dengan One Direction Dalam Teen Choice Awards 2015!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Masih memiliki nama yang cukup kuat meski tak lagi bergabung dalam boyband nomor satu di dunia, Zayn Malik pun akhirnya dihadapkan dalam sebuah persaingan dengan mantan grupnya, One Direction dalam ‘Teen Choice Awards 2015’.

One Direction, yang kini terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles ini akan dihadapkan dengan rival yang cukup sulit, yaitu mantan membernya yang memutuskan untuk hengkang pada Maret lalu, Zayn Malik.

Namun dikarenakan Zayn masih belum memulai debutnya sebagai penyanyi solo secara resmi, ia dan One Direction sama-sama masuk dalam daftar nominasi kategori Fashion Choice Male Hottie.


Image source: teenchoice.com

Fenomena ini pun langsung menjadi pembicaraan yang cukup panas diantara para Directioners di sosial media. Beberapa diantara fans mengungkapkan kegelisahan mereka saat harus memilih antara solois 22 tahun tersebut atau empat member One Direction yang tersisa.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Beberapa fans menulis, “ Saat kau baru mulai merasa drama fandom 1D mereda, Teen Choice Awards justru baru memulai perangnya,” dan “Kalian pasti bercanda kan? Hatiku sakit!”

One Direction sendiri juga masuk dalam dua nominasi lainnya di kategori berbeda di Teen Choice Awards 2015, yaitu Choice Song: Group untuk lagu ‘Steal My Girl’ dan juga Choice Music Group: Male.

Final Teen Choice Awards diselenggarakan pada 16 Agustus mendatang. Gimana Dreamers, siapa yang kalian pilih?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)