home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk VIXX Akan Debut Akting dalam Film 'Seize It to Live'

Kamis, 11 Juni 2015 15:00 by fzhchyn | 2302 hits
Hyuk VIXX Akan Debut Akting dalam Film 'Seize It to Live'
Image source: Leo Pheromo

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member VIXX, Hyuk baru-baru ini dikonfirmasi akan berperan dalam film ‘Seize It to Live’. Pada Rabu (10/6) kemarin.

The Queen menungkapkan bahwa Hyuk yang terkenal bersama grupnya karena mengusung konsep yang berbeda dengan grup idola lain akan menunjukkan bakat aktingnya dengan memerankan karakter Won Tae.

Meskipun belum pernah berakting secara langsung dalam drama atau film sebelumnya, namun maknae (member termuda) di VIXX ini sudah menunjukkan banyak pesona, mulai dari pemikirannya yang brilian dan bijak sampai sifat karismatiknya di panggung maupun layar kaca.

Dirinya telah membuktikan potensinya dengan kepribadiannya yang cerah dan memiliki tekad yang sungguh-sungguh. Citra positifnya dapat dilihat pada program-program yang pernah ia sambangi seperti SBS 'The Laws of the Jungle' dan MBC Every1′s Hitmaker.

Salah seorang perwakilan dari pihak produksi film mengungkapkan bagaimana Hyuk bisa mengambil peran dalam film ini. “Kami mengadakan audisi selama periode waktu yang panjang, difokuskan pada menemukan seseorang yang tertarik dan siap dalam berakting namun tidak memiliki pengalaman di drama atau film,” ungkapnya, dikutip Mwave.

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

Rupanya hal itu dilakukan agar karakter Won Tae yang ramah dan segar bisa keluar dengan alami.

“Meskipun Hyuk VIXXtidak memiliki pengalaman berakting, dirinya telah mendapat pelajaran akting secara konsisten, dan dia bersemangat dengan akting. Dia sangat cocok dengan gambaran yang kita inginkan, jadi kami memilihnya.”

Sementara itu, ‘Seize It to Live’ akan menjadi film bergenre action-comedy dan rencananya akan dirilis akhir tahun ini, dengan menentukan peran utama pada bulan Juni dan akan mulai syutin pada bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)