SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk VIXX Akan Debut Akting dalam Film 'Seize It to Live'

Kamis, 11 Juni 2015 15:00 by zia92 | 2084 hits
Hyuk VIXX Akan Debut Akting dalam Film 'Seize It to Live'
Image source: Leo Pheromo

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member VIXX, Hyuk baru-baru ini dikonfirmasi akan berperan dalam film ‘Seize It to Live’. Pada Rabu (10/6) kemarin.

The Queen menungkapkan bahwa Hyuk yang terkenal bersama grupnya karena mengusung konsep yang berbeda dengan grup idola lain akan menunjukkan bakat aktingnya dengan memerankan karakter Won Tae.

Meskipun belum pernah berakting secara langsung dalam drama atau film sebelumnya, namun maknae (member termuda) di VIXX ini sudah menunjukkan banyak pesona, mulai dari pemikirannya yang brilian dan bijak sampai sifat karismatiknya di panggung maupun layar kaca.

Dirinya telah membuktikan potensinya dengan kepribadiannya yang cerah dan memiliki tekad yang sungguh-sungguh. Citra positifnya dapat dilihat pada program-program yang pernah ia sambangi seperti SBS 'The Laws of the Jungle' dan MBC Every1′s Hitmaker.

Salah seorang perwakilan dari pihak produksi film mengungkapkan bagaimana Hyuk bisa mengambil peran dalam film ini. “Kami mengadakan audisi selama periode waktu yang panjang, difokuskan pada menemukan seseorang yang tertarik dan siap dalam berakting namun tidak memiliki pengalaman di drama atau film,” ungkapnya, dikutip Mwave.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Rupanya hal itu dilakukan agar karakter Won Tae yang ramah dan segar bisa keluar dengan alami.

“Meskipun Hyuk VIXXtidak memiliki pengalaman berakting, dirinya telah mendapat pelajaran akting secara konsisten, dan dia bersemangat dengan akting. Dia sangat cocok dengan gambaran yang kita inginkan, jadi kami memilihnya.”

Sementara itu, ‘Seize It to Live’ akan menjadi film bergenre action-comedy dan rencananya akan dirilis akhir tahun ini, dengan menentukan peran utama pada bulan Juni dan akan mulai syutin pada bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)