SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Kim So Hyun 'Kembar' dengan Sempurna, KBS 'School 2015' Buat Pemirsa Kagum

Kamis, 11 Juni 2015 18:59 by citra09 | 18450 hits
Hadirkan Kim So Hyun 'Kembar' dengan Sempurna, KBS 'School 2015' Buat Pemirsa Kagum
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Menghadirkan peran anak kembar pada satu aktris yang sama, drama terpopuler KBS saat ini, yaitu ‘Who Are You: School 2015’ tentu harus menyajikan efek spesial agar tokoh kembar yang dibintangi aktris remaja Kim So Hyun ini tampak nyata.

Efek spesial yang dihadirkan KBS ini pun ternyata berhasil menerima pujian dari para penonton ‘School 2015’ karena terlihat begitu sempurna, seperti dalam foto di balik layar yang diunggah KBS pada Kamis (11/06).

Dalam foto tersebut, KBS memperlihatkan rahasia di balik terciptanya tokoh kembar yang sama-sama diperankan Kim So Hyun, yaitu Go Eun Byul dan Lee Eun Bi dalam satu scene yang sama. Penonton mungkin tak menyangka saat melihat dua karakter yang sama ini muncul dalam satu scene yang sama, namun inilah efek sempurna yang berhasil disajikan KBS.


Image source: KBS

Beberapa hasil sempurna terlihat saat bagaimana Lee Eun Bi terlihat berjalan melewati Go Eun Byul di sebuah lokasi di Tongyeong, dan bagaimana si ‘kembar’ ini duduk di atas kasur secara bersamaan sambil berbincang.

Baca juga: Sedang Promosi, Lagu Utama WINNER 'Everyday' Malah Dilarang Siar di KBS

Berdasarkan pihak KBS, proses syuting dan editing adegan tersebut memang butuh waktu lama demi hasil yang sempurna. Staff drama ini juga merekrut aktris Lee Ye Eun sebagai pengganti salah satu karakter kembar, yang juga merupakan hal tak mudah saat harus mencari sosok yang memiliki penampilan fisik yang serupa dengan Kim So Hyun.


Image source: KBS

Pujian juga datang pada Kim So Hyun yang mampu memerankan dua tokoh yang karakternya begitu bertolak belakang. Dengan kembalinya Go Eun Byul, drama yang menyisakan dua episodenya ini pun telah berhasil mencapai rating tertinggi. Drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyun dan Sungjae BTOB ini akan mengakhiri masa tayangnya pada 16 Juni mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)