home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Kim So Hyun 'Kembar' dengan Sempurna, KBS 'School 2015' Buat Pemirsa Kagum

Kamis, 11 Juni 2015 18:59 by citra09 | 23269 hits
Hadirkan Kim So Hyun 'Kembar' dengan Sempurna, KBS 'School 2015' Buat Pemirsa Kagum
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Menghadirkan peran anak kembar pada satu aktris yang sama, drama terpopuler KBS saat ini, yaitu ‘Who Are You: School 2015’ tentu harus menyajikan efek spesial agar tokoh kembar yang dibintangi aktris remaja Kim So Hyun ini tampak nyata.

Efek spesial yang dihadirkan KBS ini pun ternyata berhasil menerima pujian dari para penonton ‘School 2015’ karena terlihat begitu sempurna, seperti dalam foto di balik layar yang diunggah KBS pada Kamis (11/06).

Dalam foto tersebut, KBS memperlihatkan rahasia di balik terciptanya tokoh kembar yang sama-sama diperankan Kim So Hyun, yaitu Go Eun Byul dan Lee Eun Bi dalam satu scene yang sama. Penonton mungkin tak menyangka saat melihat dua karakter yang sama ini muncul dalam satu scene yang sama, namun inilah efek sempurna yang berhasil disajikan KBS.


Image source: KBS

Beberapa hasil sempurna terlihat saat bagaimana Lee Eun Bi terlihat berjalan melewati Go Eun Byul di sebuah lokasi di Tongyeong, dan bagaimana si ‘kembar’ ini duduk di atas kasur secara bersamaan sambil berbincang.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

Berdasarkan pihak KBS, proses syuting dan editing adegan tersebut memang butuh waktu lama demi hasil yang sempurna. Staff drama ini juga merekrut aktris Lee Ye Eun sebagai pengganti salah satu karakter kembar, yang juga merupakan hal tak mudah saat harus mencari sosok yang memiliki penampilan fisik yang serupa dengan Kim So Hyun.


Image source: KBS

Pujian juga datang pada Kim So Hyun yang mampu memerankan dua tokoh yang karakternya begitu bertolak belakang. Dengan kembalinya Go Eun Byul, drama yang menyisakan dua episodenya ini pun telah berhasil mencapai rating tertinggi. Drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyun dan Sungjae BTOB ini akan mengakhiri masa tayangnya pada 16 Juni mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)