home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirikan Agensi Sendiri di Cina, Kemungkinan Tao Kembali ke EXO Semakin Kecil

Jumat, 12 Juni 2015 10:02 by citra09 | 3351 hits
Dirikan Agensi Sendiri di Cina, Kemungkinan Tao Kembali ke EXO Semakin Kecil
Image source: Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menghilangkan identitasnya sebagai member EXO, Tao kini menambah spekulasi baru mengenai dugaan dirinya yang akan keluar dari grupnya tersebut setelah baru-baru ini dikabarkan telah mendirikan agensi sendiri di Cina.

Berdasarkan laporan eksklusif dari MyDaily, Tao telah secara resmi mendirikan sebuah agensi sendiri bernama ‘Huang Z.TAO Studio’ pada 11 Juni lalu, untuk kegiatan promosinya sebagai seorang artis di negara kelahirannya tersebut.

Dengan didirikannya agensi sendiri ini pun seakan mengonfirmasi bahwa Tao memang berniat untuk segera hengkang dari EXO, grup yang telah membesarkan namanya. Sebelumnya, pemilik nama asli Huang Zitao ini bahkan telah menandatangani kontrak sebagai model iklan beberapa produk di Cina.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tao memang tengah mengalami konflik dengan SM Entertainment, agensi tempatnya bernaung di Korea dan telah menghentikan kegiatan promosinya sebagai member EXO, dengan alasan mengalami cedera pada bagian kakinya.

Sempat terbang ke Ameirka untuk berobat, Tao pun kembali namun tak bergabung bersama EXO. Berdasarkan beberapa sumber, kemungkinan Tao akan kembali ke EXO pun sangat kecil, setelah ia dikabarkan berencana untuk menjalani karir sebagai aktor di kampung halamannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)