home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Teenebelle, 9 Gadis Enerjik yang Siap Warnai Panggung Musik Indonesia

Jumat, 12 Juni 2015 12:20 by citra09 | 2745 hits
Kenalan dengan Teenebelle, 9 Gadis Enerjik yang Siap Warnai Panggung Musik Indonesia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola yang siap mewarnai industri musik di Indonesia, yaitu Teenebelle. Terdiri dari 9 gadis remaja berbakat, Teenebelle adalah grup yang debut pertama kali pada Juni 2014 lalu yang para anggotanya dipilih lewat program audisi.  

Setelah menjalani proses audisi yang cukup ketat, akhirnya terpilihlah 9 remaja enerjik, yaitu Rika, Yoriko, Livia, Shieren, Kikis, Fanny, Abel, Adel, dan Olin yang debut sebagai Teenebelle dengan merilis lagu berjudul ‘Tersenyumlah’.

“Awalnya kita dibentuk berlima dulu, tapi abis itu ada audisi lagi terus ketemu lah kita bersembilan. Yang ikut audisi itu sampe sekitar 3000 orang dari seluruh Indonesia. Akhirnya bulan Juni terpilih 20 besar, dan akhirnya kita dapet empat anggota lagi,” ungkap Rika saat wawancara bersama DreamersRadio.com.

Meksi kebanyakan personilnya masih duduk di bangku sekolah, namun Teenebelle mengaku bisa menyesuaikannya dengan baik. “Kita selalu cari waktu yang nggak ganggu jam sekolah, kayak misalnya untuk latihan kita abis pulang sekolah trus sampe jam 8. Sekolah kita juga ngedukung,” ungkap Olin.

Disinggung sebagai grup yang akan menjadi penerus Cherrybelle, para personil Teenebelle menjawab, “Kita emang satu manajemen, ya bisa dibilang kita itu adiknya Cherrybelle. Jadi Cherrybelle ini kayak udah naik kelas, nah jadi kita yang versi mudanya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)