home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Tulang Saat Konser, Dave Grohl Foo Fighters Nekat Teruskan Penampilan!

Sabtu, 13 Juni 2015 12:10 by ningcil | 1340 hits
Patah Tulang Saat Konser, Dave Grohl Foo Fighters Nekat Teruskan Penampilan!
Image source: tutupash.co

DREAMERSRADIO.COM - Pentolan Foo Fighters Dave Grohl membuktikan bahwa seorang rocker tak boleh cengeng. Dave yang mengalami patah tulang ditengah konser pun nekat untuk terus melanjutkan konsernya!

Dave Grohl dilaporkan mengalami patah tulang kaki saat dirinya terjatuh dari panggung ditengah penampilannya bersama Foo Fighters dalam sebuah konser di Gothenburg, Swedia pada Jumat (12/06) malam.

Namun bukannya menghentikan penampilannya di konser, pria 46 tahun ini memperlihatkan totalitasnya sebagai seorang musisi untuk kembali lagi tampil di konsernya begitu selesai mendapat perawatan dari rumah sakit.


Dave Grohl lanjutkan konser dalam keadaan patah tulang
(Image source: twitter.com/redditpicsbot)

“Lihat, kurasa aku sepertinya baru saja mematahkan tulangku. Kurasa tulang kakiku patah, jadi kalian memegang janjiku ini jika Foo Fighters, kami akan segera kembali dan menyelesaikan pertunjukkan,” katanya pada para fans.

“Aku akan pergi ke rumah sakit dan mengobati kakiku. Tapi habis itu aku akan kembali dan kami akan bermain lagi untuk kalian. Aku sangat minta maaf,” lanjut vokalis Foo Fighters ini seperti dikutip People.


Hasil x-ray tulang kaki Dave Grohl
(Image source: instagram.com/foofighters)

Grohl pun meminta sang drummer, Taylor Hawkins untuk menggantikan posisinya sementara ia diangkat dengan tandu. Tak lama kemudian pria gondrong ini pun kembali melanjutkan penampilan di panggung dengan kaki kanannya yang telah diperban dan jalan mengenakan tongkat.

Meski mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat menghibur para fansnya di Swedia tersebut, Grohl pun mengaku jika malam itu merupakan salah satu malam terbaik dalam hidupnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)