SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajahnya Terbakar, Michael Clifford Tetap Tampil di Konser Terakhir 5 Seconds Of Summer

Senin, 15 Juni 2015 11:18 by syaifan | 2075 hits
Wajahnya Terbakar, Michael Clifford Tetap Tampil di Konser Terakhir 5 Seconds Of Summer
Image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Gitaris band 5 Seconds Of Summer Michael Clifford pada Sabtu (13/6) lalu sempat mengalami insiden yang cukup serius ketika sebagian wajahnya mengalami luka bakar saat tampil bersama band-nya di SSE Arena, Wembley, Inggris. Namun begitu, cedera tersebut tidak menghalangi Michael untuk tampil di konser hari ketiga yang berlangsung Minggu (14/6) malam tadi.

Dilaporkan Digital Spy, Michael ikut muncul di atas panggung bersama dengan Luke Hemmings, Ashton Irwin dan Callum Hood malam tadi dengan sambutan yang meriah dari penggemar. Michael sendiri diketahui sudah mendapatkan perawatan dari tim dokter dan diizinkan untuk bisa tampil kembali.

“Aku minta maaf kalau malam ini aku menakuti sebagai anak-anak. Aku terlihat seperti memiliki dua wajah,” kata Michael dari atas panggung dengan rambutnya yang kini berwarna hitam dengan setelah kaos dan jeans.


image source : twitter.com/michael5sos

Pihak manajemen 5 Seconds Of Summer sendiri sebelumnya juga merilis pernyataan bahwa mereka memastikan Michael akan tampil di konser terakhir di Wembley setelah mendapatkan izin dari dokter. Mereka juga menyatakan tidak akan menggunakan properti kembang api dalam konser 5 Seconds Of Summer beberapa waktu ke depan.

“Michael dan band ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, orang-orang yang sudah mendoakan dan khususnya dukungan dari para penonton malam tadi. Kami juga tidak akan mengadakan produksi pyrotechnic untuk konser malam nanti,” tulis mereka.

Sebelumnya diketahui, Michael yang sedang memainkan gitarnya berjalan maju ke bibir panggung, dan tanpa sadar ia melangkahi properti semburan kembang api yang terletak tepat di bawah badannya. Dalam seketika, semburan api tersebut membakar bagian kiri wajahnya dan juga rambutnya.

Waah.. semoga Michael cepat pulih dan lebih hati-hati lagi lain kali, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, program variety show yang menghadirkan pernikahan ‘virtual’ para selebriti Korea, yaitu ‘We Got Married’ akan segera menghentikan penayangan untuk season keempatnya di bulan Mei mendatang....
  • HOT !
    Setelah merampungkan drama ‘Tomorrow With You’, Lee Je Hoon lantas disibukkan dengan proses syuting film terbarunya yang berjudul ‘Park Yeol’. Poster film pun sudah dirilis dan transformasi aktor tampan ini sangat mengejutkan publik....
  • HOT !
    Salah satu drama SBS yang kini tengah tayang berjudul ‘Super Family’ baru baru ini sukses mencuri perhatian, namun sayangnya dalam sisi yang negatif setelah diketahui menggunakan nama dua kakak beradik Jessica Jung dan Krystal f(x)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)