home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea, Uni(x) Tak Sengaja Lihat Baekhyun dan Chen EXO Keluar dari Gedung SM

Senin, 15 Juni 2015 15:08 by citra09 | 5048 hits
Ke Korea, Uni(x) Tak Sengaja Lihat Baekhyun dan Chen EXO Keluar dari Gedung SM
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ngefans dengan para idola K-Pop, kurang lengkap rasanya jika tak ke negara asal mereka, Korea Selatan. Inilah yang juga dilakukan oleh 3 remaja bersuara emas yang tergabung dalam grup vokal  Uni(x).

Sebagai pecinta K-Pop, Uni(x) pun pernah ke Korea Selatan dan mengunjungi spot penting dan wajib bagi para pecinta K-Pop, mulai dari kafe milik para idola K-Pop dan juga agensi tempat para idola K-Pop bernaung.

“Kita waktu ke Korea pernah dateng ke kafenya idol K-Pop, kayak kafenya Sungmin sama Yesung Super Junior,” ungkap Adjani dalam wawancaranya bersama DreamersRadio.com.

Baca juga: Ini Dia Tips 'Fangirl-ing' Saat Nonton Konser K-Pop dari Uni(x)!

Uni(x) pun punya pengalaman seru saat tak sengaja melihat dua idolanya, yaitu Chen dan Baekhyun EXO keluar dari gedung SM Entertainment. “Terus pas kita ke SM, kita pas banget ngeliat tiba-tiba Chen sama Baekhyun EXO keluar dari gedung SM Entertainment,” lanjutnya.

“Iya, dan itu kita langsung speechless gitu!” seru Kalya sambil bersemangat. Uni(x) juga mengunjungi beberapa lokasi wisata lain di Korea, seperti Nami Island dan berbelanja di pusat perbelanjaan ternama di Seoul, yaitu Myeong-dong.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)