home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel ‘Maleficent’ Siap Digarap, Akankah Angelina Jolie Tetap Muncul?

Selasa, 16 Juni 2015 16:59 by ningcil | 2432 hits
Sekuel ‘Maleficent’ Siap Digarap, Akankah Angelina Jolie Tetap Muncul?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan live action dari cerita terkenal ‘Sleeping Beauty’ berjudul ‘Maleficent’ di tahun 2014 lalu, Disney pun kabarnya siap untuk membuat film sekuelnya dengan menggaet penulis sebelumnya, Linda Woolverton. Lalu bagaimana dengan karakter Maleficent, Angelina Jolie?

Jolie yang tampil memukau dan menjadi salah satu karakter ikonik 2014 lalu sebagai karakter jahat Maleficent ini tentunya akan membuat kelanjutan filmnya terasa tak lagi sama jika tak kembali memunculkan sang aktris.

Meski begitu, kemunculan sang aktris dalam film lanjutan ini masih belum dapat dipastikan. Sebab Disney sendiri masih belum mengikat kontraknya dengan Angelina Jolie untuk kembali berperan sebagai ibu angkat Aurora.

Menurut pengalaman sebelumnya, istri Brad Pitt ini memang pernah beberapa kali menyanggupi perannya sebagai Lara Croft dalam beberapa film, namun dia juga pernah menolak beberapa peran lanjutan dalam film laris seperti ‘Salt’ dan juga ‘Wanted’.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Namun masih ada harapan untuk fans agar dapat melihat lagi peran Angie dalam sekuel ‘Maleficent’, saat mengingat ucapannya mengenai perannya sebagai Maleficent tahun lalu.

“Aku suka sekali menjadi Maleficent. Aku cukup sedih saat harus meletakkan tongkat dan tandukku karena tiba-tiba aku merasa berada di dunia yang berbeda,” katanya seperti dikutip Eonline.

Tak hanya itu, tiga anak Jolie dan Pitt, yaitu Pax, Zahara, dan Vivienne juga sempat muncul sebagai cameo dalam fim tersebut. Kita tunggu saja ya Dreamers!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)