SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Taylor Swift, Madonna Ajak Katy Perry Hingga Beyonce di MV Terbarunya!

Rabu, 17 Juni 2015 10:18 by syaifan | 1421 hits
Saingi Taylor Swift, Madonna Ajak Katy Perry Hingga Beyonce di MV Terbarunya!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Konsep video musik seorang penyanyi dengan mengajak sejumlah teman selebriti lainnya untuk tampil bersama sepertinya akan jadi tren baru. Setelah Taylor Swift lewat video musik ‘Bad Blood’, kini giliran Madonna yang bersiap menampilkan rombongan teman selebrit-nya untuk vide musik ‘Bi**h I’m Madonna’.

Selain Nicki Minaj yang memang juga menyumbangkan suara di lagu tersebut, Madonna dipastikan akan menampilkan rekan penyanyi lainnya seperti Katy Perry, Rita Ora, Beyonce hingga Miley Cyrus. Setidaknya, itu adalah nama-nama yang dibocorkan oleh Madonna lewat artwork promosinya.

“Videonya akan dirilis segera! Ini hanya untuk menyempurnakan saja, kami semua bekerja keras!” tulis Madonna dalam kolom keterangan poster bergambar dirinya bersama rekan-rekannya tersebut.


Teaser video musik terbaru Madonna. (twitter.com/madonna)

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Rencananya, video musik terbaru Madonna tersebut akan dirilis pada Rabu (17/6) malam nanti. Tentunya semua orang akan penasaran apa saja yang akan ditampilkan di video musik dari single yang diambil dari album teranyarnya ‘Rebel Heart’ tersebut.

Belakangan diketahui, di video musik tersebut juga akan menampilkan sosol DJ dan produser kenamaan Diplo sebagai cameo karena ia adalah orang yang bertanggung jawab atas semua musik yang ada di lagu ini.

Penasaran dengan aksi Katy Perry, Beyonce, Miley Cyrus, Rita Ora dan Nicki Minaj di video musik baru Madonna? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)