home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Gong Hyo Jin & Cha Tae Hyun di KBS 'Producer' Ternyata Juga Diambil dari Kisah Nyata?

Rabu, 17 Juni 2015 14:18 by citra09 | 3666 hits
Romansa Gong Hyo Jin & Cha Tae Hyun di KBS 'Producer' Ternyata Juga Diambil dari Kisah Nyata?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya cerita fiksi saja, beberapa drama Korea juga dikenal mengambil jalan ceritanya dari sebuah kisah nyata, dan drama KBS ‘Producer’ pun menjadi salah satunya. Variety drama bertabur bintang ini bercerita tentang potret nyata di balik layar pembuatan sebuah program variety show di industri hiburan Korea.

Namun ternyata tak hanya itu saja, kisah romansa antar produser yang diceritakan dalam drama ini pun kabarnya juga diambil dari kisah nyata. Dalam drama ini, Gong Hyo Jin berperan sebagai Tak Te Jin, produser dari pogram musik KBS ‘Music Bank’ dan Cha Tae Hyun berperan sebagai Ra Joon Mo, produser dari program ‘1 Night, 2 Days’.

Dikisahkan bahwa Tak Ye Jin sejak lama menyukai Ra Joon Mo, sementara Ra Joon Mo yang sebenarnya juga menyukai Tak Ye Jin dengan berbagai alasan selalu mencoba mengelaknya. Dan di dunia nyata, produser dari ‘Music Bank’ ternyata memang menikahi produser ‘1 Night, 2 Days’.

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Hal ini terungkap lewat program KBS ‘Entertainment Weekly’, yang menghadirkan produser ‘Music Bank’, Shin Soo Jung, dan sang suami, Park In Suk, yang merupakan produser ‘1 Night, 2 Days’. “Aku menikahi seniorku (Park In Suk). Karena kami selalu menghabiskan waktu bersama. Kau harus menikahi orang yang selalu berada di sampingmu,” ungkap Shin Soo Jung.

Hal ini pun lantas membuat para penonton berspekulasi apakah nantinya tokoh Tak Ye Jin dan Ra Joon Mo akan dipersatukan di akhir drama ini, meskipun Tak Ye Jin kini juga menjadi sosok yang disukai sang produser junior, yaitu Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun).  Gimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)