SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Senior, Jang Nara Justru Merasa Seo In Guk Lebih Berbakat Darinya

Rabu, 17 Juni 2015 18:42 by ningcil | 1957 hits
Lebih Senior, Jang Nara Justru Merasa Seo In Guk Lebih Berbakat Darinya
Image source: kpopherald.

DREAMERSRADIO.COM - Siap tampil bersama sebagai lawan main dalam drama terbaru KBS2 ‘I Remember You’, dua aktor utamanya, Jang Nara dan Seo In Guk pun bertukar pujian dalam jumpa pers yang diselenggarakan pada Selasa (16/06).

Meski dari segi usia maupun pengalaman Jang Nara merupakan senior Seo In Guk, namun sang aktris pun tak ragu untuk memuji lawan mainnya tersebut.

“Kurasa akting So In Guk lebih baik dariku. Karakternya sangat menghipnotisku. Awalnya aku khawatir dengan perbedaan usiaku dengan Seo In Guk, tapi jadi yakin karena ia aktor yang hebat,” katanya.

Jang Nara pun mengaku jika ia sudah melihat akting Seo In Guk di drama-drama sebelumnya dan menganggap jika aktingnya lebih bagus darinya. “Setelah bekerja dengannya, aku merasa ia juga mempesona,” lanjut Jang Nara.

Baca juga: Mau Punya Kulit Cantik Kayak Seleb Korea? Yuk Intip Rahasia Makanannya! (Part 2)

Sementara itu Seo In Guk pun ikut membalas komentar sang senior dan mengatakan, “Aku tahu aku harus membintangi drama dengan Jang Nara karena ia selalu membuat proyek yang laris. Bakatnya adalah membuat chemistry diantara karakter jadi terlihat nyata.”

‘I Remember You’ mulai tayang perdana pada 22 Juni 2015 setelah drama ‘Who Are You – School 2015’ selesai tayang pada 16 Juni 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)