home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Senior, Jang Nara Justru Merasa Seo In Guk Lebih Berbakat Darinya

Rabu, 17 Juni 2015 18:42 by ningcil | 2271 hits
Lebih Senior, Jang Nara Justru Merasa Seo In Guk Lebih Berbakat Darinya
Image source: kpopherald.

DREAMERSRADIO.COM - Siap tampil bersama sebagai lawan main dalam drama terbaru KBS2 ‘I Remember You’, dua aktor utamanya, Jang Nara dan Seo In Guk pun bertukar pujian dalam jumpa pers yang diselenggarakan pada Selasa (16/06).

Meski dari segi usia maupun pengalaman Jang Nara merupakan senior Seo In Guk, namun sang aktris pun tak ragu untuk memuji lawan mainnya tersebut.

“Kurasa akting So In Guk lebih baik dariku. Karakternya sangat menghipnotisku. Awalnya aku khawatir dengan perbedaan usiaku dengan Seo In Guk, tapi jadi yakin karena ia aktor yang hebat,” katanya.

Jang Nara pun mengaku jika ia sudah melihat akting Seo In Guk di drama-drama sebelumnya dan menganggap jika aktingnya lebih bagus darinya. “Setelah bekerja dengannya, aku merasa ia juga mempesona,” lanjut Jang Nara.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Sementara itu Seo In Guk pun ikut membalas komentar sang senior dan mengatakan, “Aku tahu aku harus membintangi drama dengan Jang Nara karena ia selalu membuat proyek yang laris. Bakatnya adalah membuat chemistry diantara karakter jadi terlihat nyata.”

‘I Remember You’ mulai tayang perdana pada 22 Juni 2015 setelah drama ‘Who Are You – School 2015’ selesai tayang pada 16 Juni 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)