home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Super Junior, EXO, EXID, hingga IU, Akan Ramaikan ‘Dream Team’ Korea-Tiongkok-Thailand

Kamis, 18 Juni 2015 14:30 by ningcil | 4485 hits
Dari Super Junior, EXO, EXID, hingga IU, Akan Ramaikan ‘Dream Team’ Korea-Tiongkok-Thailand
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Versi spin-off dari acara televisi Korea Selatan bertema kompetisi olahraga diantara para artis dan idola K-Pop, KBS ‘Dream Team’, akan segera diproduksi oleh Tiongkok dan Thailand. Namun tak berbeda dengan sebelumnya, ‘Dream Team’ kali ini juga akan dibanjiri oleh para idola K-Pop!

Dikutip dari Soompi, remake ‘Dream Team’ ini akan menghadirkan banyak sekali idola K-Pop pria maupun wanita, diantaranya Eunhyuk Super Junior, Nichkhun 2PM dan Chansung 2PM, Minho SHINee, Xiumin EXO, Jinwoon dan Jokwon 2AM, Ga In Brown Eyed Girls, Hani EXID, Hongki FT Island, Yonghwa CNBLUE, dan IU.

Image source: dreamersradio.com

Dari semua idola K-Pop tersebut nantinya akan melawan para selebriti asal Tiongkok, yang masih belum ditentukan daftarnya.

Dilaporkan oleh perwakilan KBS, remake ‘Dream Team’ Korea dan Tiongkok total dibuat sebanyak 10 episode dan empat diantara akan ditayangkan di kedua negara. Sementara kolaborasi antara Korea dan Thailand akan dibuat sebanyak 13 episode, dan tiga diantaranya ditayangkan di Korea.

Baca juga: Tonton Ulang 5 Variety Show Korea Jadul yang Seru

Rencananya remake ‘Dream Team’ versi Korea-Tiongkok akan mulai syuting pada 22 Juli di Korea dan baru akan tayang di Tiongkok pada 22 Agustus dan 23 Agustus di Korea. Sementara produksi Korea-Thailand baru akan dimulai September mendatang.

Suksesnya variety show Tiongkok yang diadaptasi dari variety show Korea seperti ‘Running Man’ dan ‘I Am a Singer’ yang membuat mengapa negeri Tirai Bambu tersebut berniat untuk ikut membuat versi lain dari acara ‘Dream Team’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)