home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX dan Mino WINNER Tunjukkan Aksi Powerful di Teaser 'Show Me The Money 4'!

Sabtu, 20 Juni 2015 13:14 by citra09 | 3570 hits
Ravi VIXX dan Mino WINNER Tunjukkan Aksi Powerful di Teaser 'Show Me The Money 4'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat nge-rap ternama Korea Selatan yang bertajuk ‘Show Me The Money 4’ telah siap memulai episode pertamanya. Jelang penayangannya, program produksi Mnet ini pun merilis teaser yang menampilkan suasana intens para peserta audisi.

Pada Jumat (19/06), ‘Show Me The Money 4’ merilis teaser yang memperlihatkan beberapa peserta yang mengikuti audisi, yang beberapa di antaranya terdiri dari para idola K-Pop, seperti Ravi VIXX dan Mino WINNER yang terlihat berusaha melepas imagenya sebagai idola K-Pop.



Image source: Mnet

Meski idola K-Pop dikenal sangat sopan dan berhati-hati, maka dalam teaser tersebut, Ravi dan Mino tampak menunjukkan sisi fiercenya sebagai seorang rapper handal. Keduanya tampak menunjukkan aksi powerfulnya, termasuk Mino yang berusaha melepas label YG Entertainment dari dirinya.

Di tengah ramainya ribuan peserta audisi yang tengah mangantri, Mino yang merupakan rapper boy group asuhan YG Entertainment, WINNER tiba-tiba berteriak sambil menunjukkan aksi nge-rapnya dengan menuturkan, “Aku ingin berkompetisi tanpa memakai label sebagai artis YG!”



Image source: Mnet

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Ravi, rapper dari boy group VIXX juga meneriakkan kata “Kompetisi,” yang menandakan bahwa ia ingin membuktikan dirinya sebagai rapper handal dengan penuh percaya diri. Di akhir teaser, salah satu juri, Tablo Epik High juga berteriak, “Show Me The Money, ini benar-benar keterlaluan,” yang membuat pemirsa penasaran mengenai apa yang disimpan program musim ke-empat ini.

‘Show Me The Money 4’ akan mulai tayang perdana pada 26 Juni mendatang, dan sekitar 7000 peserta berpasrtisipasi dalam audisi program ini, yang ternyata lebih banyak dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)