home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap, Selena Gomez dan Taylor Swift Rencanakan Kolaborasi Lagu!

Sabtu, 20 Juni 2015 20:30 by ningcil | 1664 hits
Siap-siap, Selena Gomez dan Taylor Swift Rencanakan Kolaborasi Lagu!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama terkenal, muda, dan sukses, lalu apa sih kira-kira yang kurang dari pasangan sahabat Taylor Swift dan Selena Gomez? Yap, benar, kolaborasi!

Pasangan sahabat yang paling eksis di Hollywood ini kabarnya sedang berniat untuk melakukan sebuah kolaborasi dalam sebuah proyek lagu. Sama-sama sukses sebagai penyanyi, keduanya tak mau menyiakan kesempatan untuk rekaman lagu bersama.

“Selena dan Taylor selalu bicarakan tentang musik. Tentunya keinginan mereka untuk berkolaborasi dalam waktu yang dekat tak mengejutkanku,” ujar seorang sumber dikutip Female First.

“Namun saat mereka bekerja bersama, mereka ingin (lagu) itu tentang dunia mereka, tentang persahabatan, para cowok, dan hal apapun. Mereka selalu membicarakan ini saat bertemu,” lanjut sang sumber.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Tak pakai waktu lama, kabarnya pasangan sahabat ini telah beberapa kali membicarakan soal menulis lagu. Taylor yang lebih berpengalaman dalam menulis lagu pun membantu sahabatnya ini dalam menulis lagu.

“Selena menulis banyak lagu dari pengalaman pribadi dan patah hatinya. Taylor lah yang dijadikan inspirasi olehnya, bagaimana sahabatnya itu memintanya untuk fokus karena itulah yang dilakukan anak-anak muda, khususnya para fans yang sebagian besar merupakan gadis muda.”

Wah, ditunggu deh kolaborasinya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)