home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Tunjukkan Akting Memukau Lewat Karakter Psikopat di 'I Remember You'

Selasa, 23 Juni 2015 15:15 by ningcil | 5131 hits
D.O EXO Tunjukkan Akting Memukau Lewat Karakter Psikopat di 'I Remember You'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Rasa penasaran fans terhadap akting D.O EXO sebagai kameo dalam drama ‘I Remember You’ akhirnya terbayarkan saat drama terbaru keluaran KBS ini menayangkan episode perdananya pada Senin (22/06).

Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, cowok pemilik nama lengkap Do Kyung Soo ini andil berperan sebagai seorang kriminal jenius dan berbahaya bernama Lee Joon Young dalam drama yang menggaet Seo In Guk dan Jang Nara sebagai pemeran utamanya ini.

Episode pertama diawali oleh masa lalu Lee Jong Min (Jun Kwang Ryeol) yang merupakan ayah Lee Hyun (Seo In Guk) yang mengunjungi seorang tahanan yang tak lain adalah Lee Joon Young, karakter yang diperankan oleh D.O EXO.

Image source: soompi.com

Meski debut di dunia hiburan sebagai penyanyi, namun kemampuan D.O untuk memerankan karakter penjahat psikopat yang dingin dan berbahaya pun dibawakan dengan cukup apik oleh main vokal EXO ini.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Terlihat pada saat D.O memainkan karakter Lee Joon Young yang menjawab pertanyaan Lee Jong Min dengan ekspresi misterius dengan nada bicara yang cukup datar.

Hal ini pun tak ayal membuat banyak penonton yang terkesan dengan akting D.O yang semakin serius, setelah sebelumnya juga pernah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mantap saat membintangi film layar lebar ‘Cart’ dan drama ‘It’s Okay, It’s Love’.

Walau hanya akan muncul di episode pertama dan kedua, namun tokoh Lee Joon Young yang diperankan oleh cowok 22 tahun ini disebut-sebut merupakan karakter yang cukup penting bagi keseluruhan drama.

Tayang setiap Senin dan Selasa, ‘I Remember You’ menceritakan tentang penyidik jenius Lee Hyun (Seo In Guk) dan polisi ambisius Cha Ji Ahn (Jang Nara) yang bekerjasama menyelesaikan sebuah kasus.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)