home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Bocorkan Kolaborasinya dengan Taylor Swift?

Selasa, 23 Juni 2015 16:14 by syaifan | 1371 hits
Justin Bieber Bocorkan Kolaborasinya dengan Taylor Swift?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dan Taylor Swift adalah dua sosok penyanyi pop yang hingga kini masih dinantikan karya kolaborasinya sejak mereka mengumumkan hal tersebut pada tahun 2011 silam. Namun belum lama ini, Bieber dengan santai mengatakan bahwa ia akan segera kembali tampil di panggung bersama Taylor Swift dalam waktu dekat.

Dilaporkan MTV, pernyataan Bieber tersebut muncul ketika Billboard memberitakan tentang albumnya yang dikalahkan oleh Taylor Swift secara penjualan global beberapa waktu lalu. Merasa berkompetisi secara sehat, Bieber justru memberikan kabar baik bagi banyak orang.

“Dia adalah penyanyi yang hebat! Mungkin sudah saatnya untuk membuat sesuatu hal menjadi lebih tepat dan kembali tampil di panggung bersama,” kicau Bieber menanggapi pemberitaan tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tidak jelas apa yang dimaksudkan oleh Bieber pada kalimat ‘membuat sesuatu menjadi lebih tepat’. Banyak yang menduga yang dimaksudkan oleh Bieber adalah sebuah lagu kolaborasi antara dirinya dengan Taylor Swift.

Selain memang akrab dan dekat, Bieber sendiri bukanlah sosok baru di lingkup bermusik Taylor Swift. Ia sudah pernah beberapa kali tampil menjadi aksi pembuka di tur konser Taylor Swift pada medio tahun 2009 hingga 2011. Dari situ juga lah ia mulai mendapatkan banyak perhatian dari publik dunia.

Apa kolaborasi antara Bieber dan Swift ini akan segera hadir? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)