home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Taylor Swift Perlu Izin ke Selena Gomez

Rabu, 24 Juni 2015 17:00 by syaifan | 1241 hits
Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Taylor Swift Perlu Izin ke Selena Gomez
image source : cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber sempat membocorkan lewat Twitter bahwa ia akan segera berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam waktu. Secara jelas, Bieber menyampaikan bahwa ia tidak sabar untuk kembali tampil di panggung bersama pelantun ‘Shake It Off’ tersebut.

Namun begitu, rencana kolaborasi antara Justin Bieber dan Taylor Swift ini rupanya dikabarkan sedikit terhambat karena berkaitan dengan Selena Gomez. Swift disebutkan perlu meminta restu dari Selena untuk bisa berkolaborasi dengan Bieber yang tak lain adalah mantan kekasih Selena.

“Pertama dan seterusnya, Taylor tidak akan pernah berkolaborasi dengan Justin kecuali ia sudah mendapatkan izin dari Selena. Jika memang pada akhirnya mereka berdua berkolaborasi, itu karena pada kondisi tertentu yang tidak bisa dihindari,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Tak heran jika sumber tersebut mengatakan bahwa Taylor perlu mendapatkan izin dari Selena untuk bisa berkolaborasi lagi dengan Bieber. Mereka berdua adalah sahabat sejak lama dan bahkan sangat akrab apalagi ketika Selena masih berpacaran dengan Bieber.

Sayangnya, ketika Selena dan Bieber resmi putus Taylor menjadi orang yang serba salah untuk bisa berdekatan dengan dua sahabatnya tersebut. Maka dari itu Taylor sepertinya akan merasa canggung jika menyetujui ajakan Bieber untuk berkolaborasi tanpa sepengatahuan Selena.

Hmm.. kira-kira Selena kasih izin Taylor Swift kolaborasi dengan Justin Bieber nggak, ya? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)