SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Taylor Swift Perlu Izin ke Selena Gomez

Rabu, 24 Juni 2015 17:00 by syaifan | 1089 hits
Ingin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Taylor Swift Perlu Izin ke Selena Gomez
image source : cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber sempat membocorkan lewat Twitter bahwa ia akan segera berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam waktu. Secara jelas, Bieber menyampaikan bahwa ia tidak sabar untuk kembali tampil di panggung bersama pelantun ‘Shake It Off’ tersebut.

Namun begitu, rencana kolaborasi antara Justin Bieber dan Taylor Swift ini rupanya dikabarkan sedikit terhambat karena berkaitan dengan Selena Gomez. Swift disebutkan perlu meminta restu dari Selena untuk bisa berkolaborasi dengan Bieber yang tak lain adalah mantan kekasih Selena.

“Pertama dan seterusnya, Taylor tidak akan pernah berkolaborasi dengan Justin kecuali ia sudah mendapatkan izin dari Selena. Jika memang pada akhirnya mereka berdua berkolaborasi, itu karena pada kondisi tertentu yang tidak bisa dihindari,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Tak heran jika sumber tersebut mengatakan bahwa Taylor perlu mendapatkan izin dari Selena untuk bisa berkolaborasi lagi dengan Bieber. Mereka berdua adalah sahabat sejak lama dan bahkan sangat akrab apalagi ketika Selena masih berpacaran dengan Bieber.

Sayangnya, ketika Selena dan Bieber resmi putus Taylor menjadi orang yang serba salah untuk bisa berdekatan dengan dua sahabatnya tersebut. Maka dari itu Taylor sepertinya akan merasa canggung jika menyetujui ajakan Bieber untuk berkolaborasi tanpa sepengatahuan Selena.

Hmm.. kira-kira Selena kasih izin Taylor Swift kolaborasi dengan Justin Bieber nggak, ya? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)