SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Selamat Ramadhan, Aktor 'FURIOUS 7' Tyrese Gibson Bantah Jadi Mualaf

Rabu, 24 Juni 2015 20:00 by Dits | 3942 hits
Ucapkan Selamat Ramadhan, Aktor 'FURIOUS 7' Tyrese Gibson Bantah Jadi Mualaf
Image source: extratv.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor pendukung film 'Fast and Furious 7', Tyrese Gibson akhir-akhir ini jadi bahan pembicaraan. Hal tersebut disebabkan karena sebuah postingan yang ia unggah melalui akun Instagram dan laman Facebook-nya.

Dalam postingan Instagram Tyrese mengunggah sebuah foto yang bertuliskan Ramadan Mubarak, ia pun mengucapkan selamat Ramadhan untuk umat muslim di dunia. "Ramadan Mubarak untuk semua muslim berhati tulus di seluruh dunia. Aku cinta kalian. Aku benar-benar cinta kalian. Insya Allah berkah untukmu dan keluargamu,” tulisnya.

image source: instagram.com/tyrese

Tak hanya itu saja, melalui laman Facebook Tyrese juga mengucapkan selamat Ramadhan. Dikutip dari laman Klites.net, Ia pun juga menggunakan ekspresi Islam seperti "Insya Allah" (jika Allah menghendaki), karena kedua hal tersebut lah banyak yang mengira kalau Tyrese telah berpindah keyakinan alias menjadi mualaf.


i
image source: facebook.com/tyrese

Kabar berpindahnya keyakinan Tyrese juga semakin diperkuat saat dirinya tengah berkunjung ke Dubai. Aktor usia 36 tahun tersebut terlihat mengenakan sorban dan baju muslim. Melihat pemberitaan dirinya yang semakin luas, akhirnya Tyrese pun buka suara melalui laman Facebook.



image source: facebook.com/tyrese

Baca juga: Ucapan Selamat Ramadhan dari Maria Ozawa Hingga Lindsay Lohan

"Guys – dengan segala hormat aku ingin mengklarifikasi bahwa aku bukanlah seorang Muslim, aku terlahir kembali sebagai kristiani ... aku menghormati semua agama dan memiliki banyak teman Muslim yang sangat baik, aku juga ingin mengatakan bahwa aku tidak masuk Islam," ungkap Tyrese.

Selain itu, aktor sekaligus penyanyi ini juga menuliskan permintaan untuk menghapus video yang dipublikasikan oleh televisi Malaysia, Astro AWANI melalui akun Twitter-nya. “@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Aku sangat menghargai Islam tetapi aku terlahir kembali sebagai orang Kristiani dan aku tidak berpindah agama," tulisnya.

(dits)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)