home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Delay, Penggemar Ini Dapat Tiket Konser Gratis dari Taylor Swift!

Senin, 29 Juni 2015 12:17 by syaifan | 1681 hits
Pesawat Delay, Penggemar Ini Dapat Tiket Konser Gratis dari Taylor Swift!
Image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang sangat akrab dengan penggemarnya. Ia sendiri bahkan pernah mengundang para penggemarnya datang langsung ke rumahnya dan menjamunya dengan berbagai makanan yang ia buat sendiri.

Belum lama ini, Swift kembali menunjukan kedekatannya dengan seorang penggemar. Ia diketahui membelikan tiket konsernya sendiri kepada salah seorang penggemar yang mengaku tidak dapat menyaksikan konsernya di Inggris secara penuh karena pesawat yang delay.

Lewat Twitter, Swift pun mengatakan kalau penggemarnya tersebut bisa tiba di Dublin, Irlandia dalam beberapa waktu ke depan, maka ia akan memberikannya akses gratis ke konsernya tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku sangat menyesal dengan apa yang kamu alami. Tapi jika kamu bisa tiba di Dublin aku akan membelikan kamu tiket. Aku turut menyesal atas perjalanan buruk yang kamu alami,” kicau Swift kepada seorang penggemar yang belakangan diketahui bernama Stephany Be.

Sebelumnya, Stephany hanya melayangkan protesnya kepada pihak maskapai British Airways karena delay yang dialaminya. Ia pun mengaku hanya dapat menikmati tiga lagu terakhir dari konser Taylor Swift yang berlangsung di Manchester tesebut. Sampai akhirnya, Swift mendapatkan kabar tersebut dan menawarkannya tiket pengganti.

Waah.. asyik ya jadi fans-nya Taylor Swift! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)