home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Medali Emas 'Idol Star Athletics Championship’, Minhyuk BTOB ditaksir 10 Idol Wanita?

Selasa, 30 Juni 2015 15:57 by tyassss | 4453 hits
Dapat Medali Emas 'Idol Star Athletics Championship’, Minhyuk BTOB ditaksir 10 Idol Wanita?
Image source: fashionseou

DREAMERSRADIO.COM - Jika berbicara tentang program tahunan ‘Idol Star Athletics Championship’ yang sebentar lagi akan diselenggarakan, pasti selalu teringat prestasi yang sudah diraih oleh salah satu member BTOB ini menjadi pemenang medali emas untuk kategori lari cepat di tahun lalu.

Minhyuk BTOB yang muncul pada tayangan terbaru  'Quiz to Change the World' berbicara tentang hal apa saja yang terjadi setelah memenangkan posisi pertama dalam kompetisi tersebut.


Image source: allkpop.com

Lalu disela-sela ceritanya, salah satu bintang tamu yang hadir diacara tersebut yaitu Seo Jang Hoon mengatakan, "Setelah kamu memenangkan posisi pertama pada 'Idol Championship', aku mendengar bahwa setidaknya ada 10 idol wanita yang telah mengakui ketertarikannya padamu."

Jika hal seperti itu memang terjadi, orang-orang yang mendengar juga tidak akan terkejut, karena semua wanita tentu akan jatuh hati dengan wajah tampan dan tubuh atletis yang dimiliki pria kelahiran 29 November 1990 ini.

Menanggapi pernyataan yang diberikan Seo Jang Hoon, dengan rendah hati Minhyuk menjawab, "Aku tidak bisa mengatakan mereka menyatakan rasa suka kepadaku. Mereka hanya mengatakan mereka ingin menjadi lebih dekat denganku."


Image source: allkpop.com

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Mir MBLAQ yang duduk disamping pria bertubuh atletik ini pun langsung memberikan komentar, "Itu adalah yang dinamakan menyatakan rasa suka".

Salah satu MC program tersebut, Shin Dong Yup juga turut memberikan komentarnya candaanya, "Mereka bisa saja menghubungimu pada tengah malam dan bertanya, 'Dapatkah kamu berlari untuk menemuiku?'"

Siapa yang jatuh cinta juga dengan pesona Minhyuk, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)