home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Kenapa Kamu Bisa Dapat Peluang Untuk Jadi Pacar Heechul Super Junior

Selasa, 30 Juni 2015 19:17 by ningcil | 3482 hits
Ini Alasan Kenapa Kamu Bisa Dapat Peluang Untuk Jadi Pacar Heechul Super Junior
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Kim Heechul Super Junior! Menjadi sebuah member grup idola K-Pop ternama, ternyata ia tak menginginkan pacar dari kalangan selebriti lho. Bisa jadi kamu merupakan salah satunya Dreamers!

Heechul yang beberapa waktu lalu berjalan-jalan ke Pulau Jeju bersama Simon D untuk acara televisi ‘MAPS’ pun mengutarakan keinginannya untuk kembali ke pulau yang indah tersebut bersama kekasihnya kelak.

Mendengar keinginan Hecehul tersebut Simon D pun meledek mengenai siapa wanita yang ingin jadi pacarnya. “Aku sangat ingin punya pacar. Tak hanya punya teman dekat tapi aku sangat ingin punya pengalaman cinta,” kata Heechul.

Dalam wawancara terpisah, pria 32 tahun ini mengatakan jika ia sempat mengalami kesulitan untuk mempublikasikan sang kekasih karena memiliki banyak fans. Namun menyadari usianya yang sudah matang untuk sebuah hubungan yang serius, para fans pun kini malah meminta Heechul untuk segera mencari kekasih yang baik untuknya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Ada banyak selebriti wanita seperti Son Dam Bi atau Taeyeon, tapi aku tak merasa gugup berdekatan dengan selebriti wanita. Aku malah gugup saat berada diantara para wanita non-selebriti yang kulihat sedang berjalan di pinggir jalan,” ungkapnya.

Wah, ini bisa jadi peluang bagi kamu yang merupakan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti nih Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)