home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez dan Zedd Berpura-pura Pacaran Agar Lagunya Disukai Banyak Orang?

Kamis, 02 Juli 2015 11:04 by syaifan | 2370 hits
Selena Gomez dan Zedd Berpura-pura Pacaran Agar Lagunya Disukai Banyak Orang?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Selena Gomez dan seorang musisi EDM Zedd digosipkan sempat berpacaran ketika mereka merilis single berjudul ‘I Want You To Know’. Belakangan diketahui, ternyata keduanya hanya berpura-pura pacaran agar penjualan lagu tersebut laris di pasaran.

Kabar tersebut datang dari salah seorang pionir musik EDM lainnya, Diplo. Kepada media, Diplo membeberkan bahwa Zedd dan Selena Gomez berpura-pura pacaran supaya bisa menghasilkan keuntungan secara materi dan mendongkrak popularitas Zedd.

Mendengar pernyataan Diplo tersebut, Selena pun angkat bicara dan ia membantah kalau dirinya hanya berpura-pura pacaran dengan Zedd. Terlebih, mantan kekasih Justin Bieber itu menegaskan kalau dia memang ada sesuatu dengan Zedd.

“Diplo bilang itu cuma lelucon, karena aku sudah bicara denganya. Pertama, sangat menarik sekali kalau Diplo tahu banyak tentang kehidupanku. Aku mengagumi Zedd dan kami memang ada sesuatu, yang sebenarnya itu baik sekali,” kata Selena dikutip Digital Spy.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Meskipun begitu, banyak yang menilai tanggapan Selena tersebut hanyalah upaya untuk mengelak dari sorotan media karena sebenarnya memang tidak ada sesuatu yang terjadi antara Selena dan Zedd. Bahkan, keduanya kini kembali jarang terlihat bersama.

Entah sungguhan atau karena memang kesibukannya masing-masing, Selena dan Zedd seperti tidak ingin kembali membicarakan hubungannya setelah lagu duet mereka sukses di pasaran dan berbagai chart musik.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)